Jum'at, 29 Maret 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia : Senin, 20 Mei 2019 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dengan akun @kisbet_ belum lama ini alami hal sial. Bagaimana tidak disebut sial, niat hati membeli dress lucu di online shop, yang ia terima malah baju mirip pasien rumah sakit. Kecewa, dirinya lalu menyampaikan keluhan di Twitter.

Keluhan pemilik akun @kisbet_ ini ia sampaikan dalam cuitan pada Sabtu (18/5/2019) lalu hingga menjadi viral di Twitter.

''Di IG begini. Dikirimnya ya Allah dari bahan dan warna dan size bedaaaaa bangeeeeet,'' tulis @kisbet_ dalam unggahannya.

Sama seperti wanita pada umumnya, dirinya dibuat tertarik usai melihat unggahan sebuah akun online shop di Instagram. Sebuah dress lucu selutut berwarna nude dan hitam langsung mencuri perhatiannya hingga langsung ingin membeli salah satunya.

Pilihannya lalu jatuh pada dress berwarna nude. Tidak tunggu lama, dirinya lalu membeli dress lucu tersebut. Saat akhirnya dress lucu berwarna nude ini tiba, dirinya malah protes dan kesal.

Dress online shop. (twitter/kisbet_)

Bagaimana tidak kesal dan protes, dress berwarna nude yang tiba ternyata jauh dari ekspektasinya. Dress tersebut panjang lurus tanpa potongan. Selain itu, menurut pengakuan netizen ini, bahan dan warna dress juga berbeda seperti yang dijelaskan di online shop tersebut.

Dress lucu berwarna nude yang tiba ini malah terlihat seperti baju pasien rumah sakit. Kecewa banget nggak, sih?

Ikut prihatin dengan apa yang menimpa @kisbet_, netizen lalu ramai-ramai meninggalkan komentarnya terkait dress lucu yang mirip baju pasien rumah sakit ini.

Dress online shop. (twitter/kisbet_)

''Tuh kan. Sampe sekarang aku blm bisa beli baju online euy. Harus pegang bahan dan nyoba di badan, muter-muter depan kaca, mastiin fittingnya enak. Kalo beli di toko IG mana bisa kan,'' tulis akun @venustweets.

''Jilakss cuma dapat daster. Sabar ya sis,'' komentar akun @ary_moto.

''Lain kali tanyain real pic-nya sama si seller kak. Maaf saya ngakak,'' ungkap pemilik akun @cesartambunan.

Tidak diketahui bagaimana kelanjutan kisah dress lucu di online shop yang malah mirip baju pasien rumah sakit ini. Pelajaran ya, buat yang sering belanja online.

BACA SELANJUTNYA

Soroti Sosok Ini Sedang Makan di Warung Pinggir Jalan, Netizen: ATM Lagi Nongkrong