Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 21 Mei 2019 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah foto karangan bunga saat seorang playboy menikah menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @askmenfess pada Minggu (19/5/2019). Menjadi viral, isi karangan bunga ini bikin netizen ngakak sekaligus kagum.

''Jika seorang f**boi menikah..'' tulis @askmenfess dalam cuitannya.

Sama seperti karangan bunga pada umumnya, karangan bunga satu ini juga berisi ucapan selamat karena sudah menikah. Pasangan yang bernama Siddhi dan Octavia ini pasti akan dikejutkan dengan karangan bunga dari mantan kekasih sang mempelai pria.

Resmi menikah, Siddhi rupanya mendapat sebuah pesan manis dari tujuh mantan kekasihnya yang mengaku pernah tidur seranjang dengannya.

Ketujuh mantan kekasih Siddhi ini berharap agar si mempelai pria ini mau bertanggung jawab atas salah satu kejadian yang telah berlalu.

''Happy wedding Siddhi dan Octavia. Semoga Koko bertanggung jawab atas kejadian malam itu..'' tulis pesan di karangan bunga tersebut.

Tidak ketinggalan, di bagian bawah karangan bunga tersebut juga tertulis nama ketujuh mantan kekasih Siddhi, lengkap dengan beberapa angka yang diduga merupakan nomor kamar hotel.

''Dari kami yang pernah seranjang denganmu 3021 (Stevi, Vina, Mona, Wina, Feni, Soputri, Michelle)'' tulisnya melanjutkan.

Karangan bunga saat playboy menikah. (twitter/askmenfess)

Karangan bunga saat seorang playboy menikah ini menjadi viral di Twitter hingga mendapat komentar beragam dari netizen. Beberapa dibuat ngakak dengan isi karangan bunga tersebut, namun ada juga yang kagum karena pria ini berhasil mengumpulkan tujuh mantan kekasihnya.

''7 an***.... Sama yang dia nikahin jadi 8 awokakwkwowkw..'' tulis @jaetmospheric kagum.

''Itu ranjang apa penampungan..'' komentar akun @akumahbebas.

''HAHAHAAH NGAKAK..'' tulis pemilik akun @mybbyyeol.

''WKOWKWOWKOWK MAMPUS..'' ungkap akun @diikkkaaaa_.

Unggahan @askmenfess mengenai karangan bunga saat seorang playboy menikah ini sudah mendapat 1.814 retweets dan 335 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi