Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 24 Mei 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada aksi 22 Mei yang belum lama ini terjadi, seorang driver ojol berbagi kisah uniknya saat menerima orderan dari Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres. Tiba di lokasi tujuan, si driver ojol dibuat terkejut dengan duit yang ia dapatkan.

Kisah driver ojol ini dibagikan pertama kali oleh akun @keluhkesahojol.id pada Kamis (23/5/2019) lalu.

Dalam unggahannya, si driver ojol bernama Wahyu Pratama ini mengaku mendapat orderan dari seorang Paspampres yang berada di Epicentrum Walk menuju Markas Komando Pasukan Pengaman Presiden yang terletak di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sedang buru-buru, Paspampres ini meminta si driver ojol untuk ngebut hingga melewati kisruh aksi 22 Mei yang terjadi di Tanah Abang. Sempat dibuat ketakutan saat bertemu massa yang sedang demo, driver ojol ini malah terus melaju dengan motornya sesuai permintaan si Paspampres.

''Baru kali ini dapet pengalaman mantep selama ngojol, pagi-pagi dapet customer #PASPAMPRES dari Epicentrum Ke MAKO PASPAMPRES, Tanah Abang.. Buset dah ane disuruh ngebut parah, lampu merah suruh trabas, jalur yang dilewatin Tanah Abang.. Ane ngeri kan.. Padahal situasi udah gak kondusif.. Sama #AparatPenjagaBersenjata gak boleh lewat, ane hampir ditembak sama #BRIMOB dikira teroris.. Tetep aja beliau ngotot.. Ane suruh betot gas.. Jalur berikutnya sama, dijaga ketat juga beliau pun ngotot tetep suruh trabas benteng pertahanan.. Beliau bilang gini ke mereka "Minggir beri jalan, ada tugas yang lebih penting dari kalian, minggir!". Saking tegasnya ampe merinding min gua.. Ga berani ngomong disuruh manut aja..'' tulis driver ojol ini berkisah.

Driver ojol antar Paspampres. (instagram/keluhkesahojol.id)

Sukses melewati massa dan aparat yang bertugas di lokasi tersebut, akhirnya driver ojol dan customer-nya yang merupakan anggota Paspampres tiba di Markas Komando Pasukan Pengaman Presiden.

Driver ojol ini lalu dibuat terkejut usai menerima total bayaran dari si anggota Paspampres. Total argo Rp 19.000 dibayar oleh Paspampres tersebut dengan total duit Rp 87.000.

''Rejeki pagi ini Alhamdulillah, argo Rp 19 ribu, dikasih Rp 87 ribu.. Tapi ya gitu nyawa ane mau melayang, mau ditembak Brimob. hemm..'' tulis driver ojol melanjutkan.

Kisahnya ini menjadi viral di Instagram dan mendapat banyak komentar dari netizen yang menyimak keseluruhan ceritanya.

Driver ojol antar Paspampres. (instagram/keluhkesahojol.id)

''Nggak apa-apa, itung-itung casting film the raid 3..'' tulis @helmy_firdaus.

''Itu bayarnya langsung ngerauk isi kantong kayaknya, untung yang dikantongnya lumayan jadi rezeki lebih buat Abang ojol nya..'' komentar akun @arychairudin2.

''Gue baca sambil ngebayangin kaya di film-film masa..'' ungkap akun @rhea_hapsari.

Unggahan mengenai driver ojol yang antar anggota Paspampres ini sudah mendapat 3.878 likes dan 167 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Klarifikasi Usai Bikin Konten Begini dengan Driver Ojol, Gadis Ini Justru Banjir Hujatan