Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 26 Mei 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Twitter pasti sudah tidak asing dengan cuitan-cuitan berujung perang dingin antara Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming. Lain dari biasanya, Kaesang Pangarep belum lama ini menyapa Gibran Rakabuming dengan manis. Tidak terima jika kedua anak Presiden Jokowi ini akur, netizen malah minta keduanya ribut.

Sapaan manis Kaesang Pangarep ini disampaikannya melalui cuitan yang ia buat di akun @kaesangp pada Sabtu (25/5/2019) lalu. Dalam cuitannya, putra bungsu Jokowi ini menyapa akun @Chilli_Pari milik Gibran Rakabuming dengan sebutan 'kakakku'.

''Kakakku @Chilli_Pari lagi apah?'' tulis Kaesang Pangarep manis.

Cuitan ini langsung saja membuat heboh netizen terutama para followers Kaesang Pangarep. Bagaimana tidak kaget, keduanya memang sering terlibat cek-cok di akun Twitter masing-masing.

Makin kaget, jika biasanya Kaesang Pangarep membuat cuitan dengan huruf kapital, khusus untuk cuitan ini, dirinya tidak menggunakan huruf kapital.

Kaesang Pangarep akur dengan Gibran Rakabuming. (twitter/kaesangp)

Tidak terima dengan momen manis dan keakraban Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming, netizen lalu membanjiri kolom komentar unggahan @kaesangp dan meminta agar keduanya ribut.

''Lah tumben akur..'' tulis akun @agnesamlia heran.

''JANGAN AKUR DONG KAMI HAUS KERIBUTAN..'' komentar akun @ooohviviya meminta.

''Akunmu kena hack gegoro nganggo VPN popiye?'' tulis akun @randualit yang tidak yakin jika Kaesang Pangarep mengirim cuitan manis ke kakakknya. Dirinya berpendapat jika akun Kaesang kena hack gara-gara VPN.

Walaupun beberapa netizen dibuat heran dengan kerukunan dua anak Presiden Jokowi ini, ada juga yang malah tetap mengirim komentar kocak untuk membully Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming. (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

''HALAH CAPER BIAR KELIATAN SIBLING GOALS..'' tulis akun @wujune_.

''ih kok ngaku-ngaku sama anak presiden sih..'' komentar pemilik akun @kenalaw_.

''MINTA DUIT NIH PASTI, SOK MANIS'' ungkap akun @haloatik.

Walaupun sempat saling sapa manis, @kaesangp kembali mengunggah cuitan lainnya sambil mengirim mention ke Gibran Rakabuming. Kali ini, bukan manis-manis, Kaesang Pangarep tidak lupa menggunakan capslock dalam cuitannya.

''WOI BALES WA WOI @Chilli_Pari'' tulis @kaesangp.

Sepertinya akurnya Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming ini tidak berlangsung lama dan hanya sementara ya.

Sejak dibuat, cuitan Kaesang Pangarep yang buat netizen ingin dirinya ribut dengan Gibran Rakabuming ini sudah mendapat 777 retweets dan 937 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen