Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 26 Mei 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis cantik belum lama ini mengalami hal kocak saat dirinya minta edit foto agar tidak kelihatan jomblo. Hasil editing ala netizen Twitter tentunya kocak-kocak dan mengocok perut siapa saja.

Aksi kocak netizen ini bermula dari #BiroJomblo yang sering dibuka Alitt Susanto setiap malam minggu. Tertarik mengikuti ajang pencarian jodoh di Twitter ini, gadis cantik dengan akun @yanglucuu ini juga mengunggah fotonya untuk ikut #BiroJomblo.

Untuk dapat mengikuti #BiroJomblo, caranya cukup sederhana. Kamu hanya perlu mengunggah foto terbaikmu dengan caption berisi penjelasan singkat tentang dirimu. Jangan lupa dengan menyertakan hashtag #BiroJomblo pada cuitan tersebut.

''editin dong manteman, biar ada pasangan disblh aquu :( #BiroJomblo'' tulis @yanglucuu dalam cuitannya.

Ikut #BiroJomblo, gadis cantik ini mengunggah foto dirinya mengenakan dress putih lengkap dengan heels putih yang matching.

Seolah senang mendapat bahan untuk edit foto, unggahan gadis ini lalu dibanjiri dengan hasil editing kocak ala netizen.

Berbaik hati, netizen dengan akun @mendrawijaya mengunggah foto gadis cantik ini dengan sosok Superman di samping kanannya.

Gadis cantik minta edit foto. (twitter/mendrawijaya)

Iseng, netizen dengan akun @rifqifakhrirahm juga membantu menemukan pasangan gadis cantik ini. Tapi nggak gini juga dong.

Gadis cantik minta edit foto. (twitter/rifqifakhrirahm)

Baik banget, netizen dengan akun @zelafriadi_ mengedit foto gadis cantik ini bersama aktor tampan, Jefri Nichol. Kalau sama Jefri Nichol gini, semua cewek juga mau.

Gadis cantik minta edit foto. (twitter/zelafriadi_)

Bareng deadpool, foto gadis cantik ini sudah nggak sendiri lagi berkat netizen dengan akun @onieronny ini.

Gadis cantik minta edit foto. (twitter/onieronny)

Makin iseng, netizen akun @AlfiAlfarizi17 ini malah mengunggah foto dirinya hingga si gadis cantik malah tertutup. Ini mah tetap kelihatan jomblo mas.

Gadis cantik minta edit foto. (twitter/AlfiAlfarizi17)

Netizen Twitter yang super kreatif memang selalu punya banyak ide untuk membuat edit foto yang kocak ya. Kamu punya hasil editan lain untuk foto gadis cantik ini?

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini