Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 27 Mei 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemeran Peter Parker atau Spider-Man, Tom Holland belum lama ini membuat heboh media sosial saat dirinya diketahui tengah berkunjung ke Bali, Indonesia. Banyak kabar berhembus terkait alasan aktor tampan ini berkunjung ke Pulau Dewata. Netizen lalu ramai-ramai mencoba membuat tebakan kocak mengenai hal ini.

Pria kelahiran 1996 ini diketahui sudah berada di Bali sejak Sabtu (25/5/2019). Hal ini diketahui dari video yang ia unggah melalui akun Twitter pribadi miliknya saat dirinya tengah menaiki buggy car di bandara.

Dilansir dari Suara.com, banyak yang menduga jika kedatangan Tom Holland ke Bali adalah untuk memberi kesempatan pada para penggemar untuk menyaksikan premiere film Spider-Man: Far From Home di Los Angeles.

Namun, kabar ini memang belum dapat dipastikan kebenaranya. Bisa saja Tom Holland benar ke Bali hanya untuk berlibur dan menikmati keindahan Pulau Dewata yang terkenal dengan berbagai wisatanya.

Seolah ingin menjawab rasa penasaran terkait alasan kedatangan Tom Holland ke Bali, beberapa netizen iseng membuat tebakan kocak mengenai kedatangan bintang Avengers ini.

Bermula dari cuitan akun @cinematicorgasm, dirinya berpendapat jika Tom Holland CS berkunjung ke Bali untuk melakukan inspeksi toko rotinya.

Tom Holland ke Bali. (twitter/cinematicorgasm)

Tentu pendapat ini hanya tebakan kocak netizen. Pasalnya, Tom Holland dan toko roti yang memiliki nama serupa dengannya ini tidak memiliki hubungan apa-apa. Ada-ada saja netizen nih.

Tidak jauh berbeda dengan netizen pemilik akun @cinematicorgasm, akun @hokagege bahkan lebih niat dan mengedit foto Tom Holland tengah berdiri di depan toko roti tersebut.

Menurutnya, toko roti ini adalah bisnis keluarga milik Tom Holland. Makin ngaco ya, guys.

Tom Holland ke Bali. (twitter/hokagege)

Kali ini mungkin bukan hoaks atau sekadar tebakan kocak netizen. Pasalnya, Tom Holland kedapatan tengah menghabiskan waktu di arena bermain yang berada di salah satu Mall di Kuta, Bali.

Jauh-jauh dari Amerika kok mainnya di sini to, mas?

Tom Holland ke Bali. (twitter/andanesiaa)

Sebelumnya, beberapa penggemar yang beruntung sempat berfoto bersama Tom Holland saat sedang berada di salah satu pantai yang ada di Bali. Bikin envy banyak orang nih.

Kamu punya tebakan kocak lainnya mengenai alasan Tom Holland berkunjung ke Bali, Indonesia?

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Luna Maya Bangun Rumah dengan Maxime Bouttier di Bali?