Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 27 Mei 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dunia online shop memang tak pernah habis cerita untuk dibahas, seperti yang viral di Twitter baru-baru ini. Salah satu admin online shop yang tak ada niatan berjualan malah mencari gebetan.

Hal itu bermula saat salah satu akun bernama @saythayname_17 hendak belanja di salah satu situs jual beli online. Barang yang akan dibeli merupakan kuas masker seharga Rp 100.

Merasa janggal dengan harga tersebut, ia menanyakan kebenarannya, namun jawaban admin malah membuat ngakak ''iya kak...Jangan diorder ya kak.''

Makin aneh karena penjualnya melarang membeli barang dagangannya sendiri, ia menanyakan mengapa. Jawabannya makin aneh dan nyeleneh, pasalanya ia mengaku tak ada kerjaan dan tak ada yang chat.

Penjual yang mengaku berasal dari Blitar ini malah meminta kontak WhatsApp pelanggannya ini untuk meneruskan percakapan.

Modus admin online shop. (Twitter/@saythayname_17)

Usut punya usut, hal ini merupakan salah satu modus PDKT lewat online shop, kocaknya lagi penjual tersebut masih duduk di kelas 2 SMK.

Sontak percakapannya dengan bocah admin online shop ini viral di Twitter dan mendapat komentar yang beragam dari netizen.

Modus admin online shop. (Twitter/@saythayname_17)

@igooynov ''Pedekate ala2 cendol gan''

@rellysiaa ''chatku dianggurin daritadi sore mbak huhu mana maskernya harganya sejuta''

@whdnurk ''Wkakaka yaampun ngakak, kreatif banget ''

@rofi_p ''Usahanya cerdas buat dapet pacar''

@vviridan ''Anak: mah dulu ketemu papah dimana? Mamah: onlen sop''

Unggahan usaha admin online shop nggak niat jualan malah modus cari gebetan ini viral di Twitter dengan mendapatkan lebih dari 3,8 ribu retweets dan 2,3 likes.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip