Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 27 Mei 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - TV series dari HBO, Game of Thrones memang sudah menutup 8 seasons-nya pada Senin (20/5/2019) lalu. Membuat heboh, netizen Twitter yang super kreatif belum lama ini membuat thread jika seandainya Game of Thrones digarap televisi lokal. Hasilnya, sukses bikin ngakak siapa saja.

Thread panjang yang berandai-andai ini pertama kali dibuat oleh @yeyekuye pada Rabu (15/5/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter. Dalam cuitannya, netizen ini membuat thread dengan judul ''Penyanyi Dangdut as a GoT characters".

Sesuai dengan namanya, thread ini mencoba mencocok-cocokan penyanyi dangdut yang sekiranya cocok memainkan Game of Thrones jika akhirnya akan digarap televisi lokal.

Nama pertama yang menurut @yeyekuye cocok memerankan Jon Snow adalah penyanyi dangdut, Ridho Rhoma. Rambut ikal dan jambang milik anak Rhoma Irama ini membuatnya terlihat sangat mirip dengan Jon Snow.

Jon Snow - Ridho Rhoma. (twitter/yeyekuye)

Sedangkan untuk pemeran antagonis, Cersei Lannister, Iis Dahlia dianggap sangat cocok memerankan karakter ini. Menurut kamu mirip nggak?

Cersei Lannister - Iis Dahlia. (twitter/yeyekuye)

Karakter selanjutnya adalah Jaime Lannister. Menurut @yeyekuye, Kingslayer ini cocok diperankan oleh Indra L Bruggman. Model rambutnya hampir mirip ya.

Jaime Lannister - Indra L Bruggman. (twitter/yeyekuye)

Sedangkan untuk si tangguh Arya Stark, presenter yang doyan menyanyi dangdut ini dirasa sangat cocok memerankan sosok Arya Stark. Mirip nggak?

Arya Stark - Rina Nose. (twitter/yeyekuye)

Punya rambut ikal dan kumis tebal, Tyrion Lannister dirasa sangat mirip dengan sosok penyanyi legendaris Caca Handika.

Tyrion Lannister - Caca Handika. (twitter/yeyekuye)

Pemeran utama, mother of dragon, Daenerys Targaryen rupanya memiliki kesamaan dengan penyanyi dangdut pemilik goyang gergaji, Dewi Persik. Warna rambutnya mirip sih.

Daenerys Targaryen - Dewi Persik. (twitter/yeyekuye)

Kalau menurut kamu, siapa penyanyi dangdut Indonesia lainnya yang cocok memerankan karakter Game of Thrones?

Sejak dibuat, unggahan mengenai jika Game of Thrones digarap televisi lokal ini sudah mendapat lebih dari 4.400 retweets dan 3.000 likes dari netizen. Kamu setuju nggak dengan pemilihan karakter ini?

BACA SELANJUTNYA

Posting Foto di Kafe, Pose Wika Salim Jadi Sorotan Netizen