Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 28 Mei 2019 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan video dari akun @keluhkesahojol.id pada Sabtu (18/5/2019) lalu sukses membuat netizen geram. Dalam video tersebut, terlihat seorang customer taksi online yang duduk sambil mengangkat kedua kakinya ke atas kursi mobil yang berada tepat di samping kanan driver.

Hanya dalam waktu singkat, unggahan kelakuan customer taksi online ini banjir hujatan netizen.

Video viral di instagram ini direkam sendiri oleh si driver taksi online yang lalu diunggah oleh @keluhkesahojol.id dalam akun Instagram-nya. Sejak dibuat, unggahan ini sudah ditonton puluhan ribu kali oleh netizen pengguna Instagram.

''WADUUUHHH !!!!! SALAH SATU customer taxi online duduk dengan mengangkat kakinya ke atas kursi. Dari awal naik sampai tempat tujuan. Gimana tanggapannya gaes???'' tulis caption dalam unggahan @keluhkesahojol.id tersebut.

Dalam video yang diunggah terlihat seorang customer taksi online yang duduk santai di kursi belakang sambil melakukan percakapan di telepon.

Sambil duduk santai, customer perempuan ini meletakkan kedua kakinya ke atas kursi mobil yang berada tepat di samping kanan driver taksi online.

Menurut pengakuan si driver taksi online, customer ini nyaman dalam posisi tersebut dari masuk mobil hingga tiba di lokasi tujuan.

Customer taksi online buat netizen geram. (instagram/keluhkesahojol.id)

Entah kesal atau tidak berani menegur si customer, driver taksi online ini hanya mampu merekam kejadian yang ia alami di dalam mobilnya tersebut.

Video ini lalu menjadi viral di Instagram dan mendapat komentar beragam dari netizen sejak diunggah beberapa minggu yang lalu.

''Harusnya ditegur aja customer-nya..'' tulis netizen dengan akun Instagram @sriwulanpurnama.

''Gak sopan.. Biar kata bayar juga harus sopan doong..'' komentar pemilik akun @aqielakh.el.

''Mengganggu kenyamanan driver, bisa mengakitbatkan kecelakaan tuh driver gak konsen mengendarai kendaraan..'' ungkap akun @yudha_okay.

''Si mbaknya kebiasaan naik alphard, jadinya kalo naik mobil rakjat/LCGC suka gituu..'' tulis akun @sunatlaser.

Unggahan mengenai customer taksi online yang duduk sambil angkat kaki ke atas kursi mobil ini sudah ditonton sebanyak 29.139 kali dan mengumpulkan 300 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan