Rabu, 08 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 29 Mei 2019 | 08:15 WIB

Hitekno.com - Sebuah iklan di koran belum lama ini mencuri perhatian netizen usai diunggah akun @awreceh.id pada Minggu (26/5/2019) lalu. Menjadi viral di Instagram, unggahan tersebut memperlihatkan iklan putus hubungan keluarga yang sengaja dicetak di koran. Iklan ini langsung saja membuat netizen bingung.

''Dicoret dari KK is real gaes..'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id tersebut.

Iklan yang berasal dari Batam ini berisi informasi pemutusan hubungan keluarga dengan seorang anggota keluarga berinisial M.

Tidak diketahui apa yang membuat orang tua dan keluarga ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan keluarganya dengan M.

Sedikit informasi yang diberikan dalam unggahan iklan putus hubungan keluarga tersebut menunjukan bahwa M masih berusia 22 tahun dan tiga tahun terakhir pernah tinggal di Yogyakarta.

Ilustrasi keluarga. (unsplash/Mike Scheid)

Lebih lanjut, informasi dalam iklan tersebut menjelaskan bahwa keluarga tidak lagi bertanggung jawab dengan segala perbuatan M.

''Dengan demikian kami tidak lagi ada hubungan keluarga dan kami tidak bertanggungjawab atas perbuatan dan segala akibatnya..'' tulis iklan tersebut singkat.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai iklan putus hubungan keluarga yang dicetak di koran ini langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

''Sebegimana bebannya ini anak sampe dihapus dari kk :('' tulis @muhammadjuliann heran.

Iklan putus hubungan keluarga. (instagram/awreceh.id)

''Pasti gara-gara habis mandi handuknya di taruh di kamar..'' komentar pemilik akun @indrayows menebak alasan tersebut.

''Akibat ngilangin tupperware nih pasti..'' ungkap akun @shyselvia23 memberikan tebakan lainnya.

''Putus hubungan yang paling sakit):'' tulis akun @keziamoyle.

Cukup miris melihat iklan putus hubungan keluarga yang diunggah akun @awreceh.id ini. Apalagi alasan pasti mengenai pemutusan hubungan ini tidak diketahui.

Sejak viral di Instagram, unggahan mengenai iklan putus hubungan keluarga yang dicetak di koran ini sudah mendapat 156.866 likes dan 1.246 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!