Selasa, 07 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 29 Mei 2019 | 11:15 WIB

Hitekno.com - Robot Gundam menjadi salah satu model action figure paling laku. Pastinya banyak juga yang mengkoleksi action figure Gundam dan memajangnya.

Namun ada sebuah foto yang menampilkan koleksi action figure Gundam. Dalam foto tersebut ada sebuah action figure yang tak biasa di antara yang lain.

Postingan foto koleksi action figure ini pun menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook. Banyak yang tak menyangka bisa ada action figur se-kreatif itu.

Action figur mencerminkan kreativitas dari sang pemiliknya. Karena dengan penjepit baju, ia bisa membuat sebuah wujud yang menyerupai robot Gundam.

Bahkan jika di taruh di antara action figur gundam yang lain, Gundam dari penjepit baju ini nampak bisa berbaur dengan yang lain.

Foto ini dipostingkan oleh fanspage Hyper Active ke Facebook pada 26 Mei 2019. Sejak dipostingkan, foto ini menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook.

Postingan tersebut membuat netizen ngakak melihatnya. Namun tak sedikit yang salut akan kreativitasan sang pembuat Gundam dari penjepit tersebut.

Action figure Gundam ini kreatif banget. (Facebook/ Hyper Active).

Saat tulisan ini dibuat, postingan yang viral di Facebook tersebut telah mendapatkan lebih dari 850 komentar dan dibagikan ulang lebih dari 5 ribu kali.

Berikut ini beberapa komentar menarik netizen mengenai action figur Gundam dari penjepit baju tersebut.

"Finally! The one just my budget can afford," komentar Bejay Balatazo.

"Memes berhenti baca pikiranku di masa kanak-kanak," tulis Arthur Jason Van Steenhuyse.

"Ak pernah melakukannya, tapi ibuku memarahiku," pengakuan Yoel Kristianto.

"Keinget masa lalu gua. Dulu bukan cuma robot. Tapi juga pesawat," ingat Faisal Ansori.

Ternyata banyak netizen yang mengaku dulu pernah membuat mainan robot seperti itu. Mereka membuatnya sebelum akhirnya bisa membeli dan koleksi action figure Gundam yang sebenarnya.

Apakah kamu juga pernah membuat mainan robot dari penjepit baju seperti di atas? Atau langsung punya action figur Gundam yang asli?