Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 29 Mei 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut beberapa orang, cewek memang terkenal dengan pemikirannya yang disebut ribet. Mungkin pernyataan ini akan membuat beberapa cewek mengernyitkan alis. Seperti apa ribetnya pemikiran cewek ya?

Pernyataan tersebut terasa benar dengan video viral yang ungkap ribetnya pemikiran cewek ini. Dijamin langsung sadar setelah menontonnya.

Video yang mengungkap rumitnya pemikiran cewek ini diunggah akun @JbKnockout pada Minggu (26/5/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

''Woman and their logic..'' tulis cuitan akun tersebut dalam postingan yang viral di Twitter.

Dalam video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 11 juta kali ini, terlihat dua orang cewek yang tengah mencoba memainkan sebuah permainan dari tongkat yang digunakan di pergelangan kaki.

Punya ukuran kaki yang kecil, cewek pertama sukses memasukkan dan menggunakan tongkat permainan tersebut di pergelangan kakinya.

Kisah berbeda dialami oleh cewek kedua yang kesusahan dengan tongkat permainan tersebut. Dengan susah payah ia memasukkan kakinya.

Ribetnya pemikiran cewek. (twitter/JbKnockout)

Entah karena sepatunya yang besar atau apa, cewek ini memaksa menggunakan tongkat tersebut pada pergelangan kakinya saat dirinya masih mengenakan sepatu.

Sadar terus gagal, cewek ini lalu membuka sepatunya dan memakai tongkat permainan tersebut di pergelangan kakinya.

Ribetnya pemikiran cewek lalu terlihat. Tidak langsung memasukkan kakinya ke tongkat tersebut, dirinya malah memasukkan sepatunya terlebih dahulu.

Pasalnya untuk sukses memainkan permainan tersebut, cewek ini hanya perlu memasukkannya ke daerah pergelangan kaki tanpa menggunakan sepatu lagi.

Aksi cewek kedua saat memainkan permainan ini dengan ribet langsung saja membuat netizen ikut kesal. Beberapa lalu sadar dengan ribetnya pemikiran cewek yang nampak jelas dalam video viral ini.

''Mungkin dia hanya memeriksa apakah sepatunya benar-benar bisa masuk walaupun tanpa kakinya?'' tulis akun @Leah_Robins32.

''Mengapa ini sangat saya di hari-hari terbaik saya..'' komentar akun @burnt-pinky sadar.

''Saya mungkin akan melakukan hal yang sama, apakah itu membuat saya sama dengan cewek?'' ungkap akun @call_me_turtlez yang adalah seorang pria.

''cewek dan logikanya..'' komentar akun @Princess_Pri_.

Kamu juga menyadari ribetnya pemikiran cewek dari video ini nggak? Sejak dibuat, video ini sudah mendapat 68.499 retweets dan 950 balasan dari netizen. Tak heran jika video ini viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Cara Mengedit Video Seperti Profesional dengan CapCut Creative Suite?