Minggu, 25 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 02 Juni 2019 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Netizen sangat menyukai kisah cinta sehidup semati dari seorang tokoh idola mereka. Unggahan yang menyamakan kisah cinta SBY dan Ani Yudhoyono dengan tokoh animasi ini viral di Twitter dan membuat netizen haru.

Seorang netizen dengan akun Twitter bernama @truvias membagikan sebuah unggahan yang sangat menyentuh hati.

Unggahan tersebut viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 25 ribu Retweet dan 18 ribu Like.

Kemarin, Sabtu siang (1/6/2019), istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau yang kerap disapa SBY, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura.

Melihat raut muka SBY yang sangat terpukul serta sedih dan kebersamaan mereka semasa masih hidup, netizen banyak yang terinspirasi oleh kisah cinta SBY dan Ani Yudhoyono.

Akun Twitter @truvias membandingkan dua gambar mengenai tokoh animasi romantis dan gambar SBY yang sedang menunggu Ani Yudhoyono ketika sakit.

Menggunakan caption ''Definisi nyata tentang 'sampai mati memisahkan kita'..'', banyak netizen yang terharu dengan unggahan itu.

Kisah cinta SBY dan Ani Yudhoyono disamakan dengan tokoh animasi ini sehingga membuat netizen haru. (Twitter/ truvias)

 

Tokoh animasi di atas merupakan seorang kakek bernama Carl yang menunggui istrinya, Ellie, di saat-saat menjelang kematiannya.

Tokoh utama di film ''Up'' pada tahun 2019 itu dikenal sebagai sosok yang romantis dan memperjuangkan mimpi istrinya selepas ia meninggal.

Bahkan karena sangat sedih, selepas sang istri meninggal, Carl sangat terpukul dan menjadi pendiam.

Kisah cinta Carl dan Ellie itu disamakan dengan kisah cinta SBY dan Ani Yudhoyono sehingga dinilai sama-sama menyentuh hati.

Banyak netizen yang mengaku terharu serta menangis setelah melihat unggahan tersebut.

Kisah cinta SBY dan Ani Yudhoyono menginspirasi netizen. (Twitter/ truvias)

 

''Sedih banget, sama kayak pak Habibie..nangis gw lihat filmnya,'' komentar @hahahih95500426.

''Terlepas dari kehidupan politiknya, saya selalu mengagumi kehidupan pribadi SBY dengan istri dan keluarganya. SBY adalah definisi sesungguhnya dari seorang pria yang lembut,'' balas @kartikawkirana.

''Pak SBY, sabar yaaaa (emoticon terharu), aku mau nangis,'' tulis @zonanyamanmuu.

Itulah tadi unggahan yang menyamakan kisah cinta SBY dan Ani Yudhoyono dengan tokoh animasi sehingga viral di Twitter, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Angkat Piring Kotor Sendiri, Video Pengantin Ini Bikin Netizen Heran