Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 04 Juni 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melakukan mudik, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo belum lama ini mengunggah potret romantis bersama sang istri yang viral di Twitter. Dalam waktu sekejap, dengan cuitan yang manis, unggahan ini sukses membuat iri netizen.

Cuitan yang buat iri netizen ini diunggah pertama kali di akun Twitter pribadinya @ganjarpranowo pada Minggu (2/6/2019) lalu.

Berada di sebuah gerbong kereta, keduanya berbaur bersama masyarakat lainnya yang juga tengah dalam perjalanan mudik.

Dalam potret romantis tersebut terlihat sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti memejamkan mata dan bersandar di bahu Ganjar Pranowo yang duduk di samping kirinya.

Lengkap dengan cuitan romantis, Ganjar Pranowo menyebut jika untuk orang tercinta, ada baiknya untuk selalu memberikan rasa nyaman walaupun hanya melalui bahu untuk sandaran. Membaca cuitan romantis ini, netizen auto iri.

Ganjar Pranowo bersama Siti Atiqoh Supriyanti. (twitter/ganjarpranowo)

''Memang untuk yang tercinta sebisanya kita beri rasa nyaman, walau cuma lewat bahu buat sandaran. #mudik2019'' tulis Ganjar Pranowo dalam cuitannya.

Kolom komentar unggahan @ganjarpranowo ini lalu dibanjiri dengan komentar netizen yang iri. Sejak dibuat, cuitan ini bahkan sudah mengumpulkan 552 komentar.

''Itu depannya pak ganjar nutupin muka, Pasti jomblo, nangis dia. pak @ganjarpranowo tega riya kemesraan..'' tulis akun @MamiGenks_ mengaku prihatin dengan nasib pria yang duduk di depan Ganjar Pranowo.

''Aku yo pengen tapi karo sopo :('' komentar akun @alfin_elnino.

Ganjar Pranowo. (Suara.com/Ambar Adi Winarso)

''itu yang duduk depan bapak kuat banget sih yaa imannya. aku lihatnya ikut ngenes. kaum jomblo can't relate..'' ungkap pemilik akun @NMatsury.

''Paaakkk... Jangan bkin iri Doong.. Kasihanilah Kami yang Jomblo..'' tulis akun @ulieRachman94.

Kamu juga ikut dibuat iri dengan potret romantis Ganjar Pranowo dan istrinya nggak? Unggahan ini sudah mendapat 2.200 retweets dan 552 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!