Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 05 Juni 2019 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan akun @imaginarrry pagi ini sukses menjadi viral di Twitter usai dibuat pada Rabu (5/6/2019). Bikin panik, netizen membantu pemilik akun tersebut untuk mencari keluarga seorang bocah yang ditinggal usai salat ied ini.

Usai melakukan salat ied, @imaginarrry bersama rekannya yang lain bertemu dengan seorang bocah laki-laki yang mengenakan kemeja bergaris.

Bocah laki-laki ini bertanya-tanya dan mencari keluarganya yang sepertinya sudah pulang dan meninggalkan lokasi salat ied tersebut.

Pemilik akun @imaginarrry ini lalu meminta bantuan bagi netizen Twitter untuk mencari keluarga bocah laki-laki ini.

''Tolong bagi yang merasa punya anak ini diambil dan dibawa pulang:( udah sejam nunggu di lapangan ortunya ga muncul-muncul,'' tulis @imaginarrry.

Meminta bantuan agar segera menemukan keluarga bocah ini, @imaginarrry beralasan jika dirinya sudah sangat lapar menanti kedatangan keluarga bocah tersebut.

Tidak lama kemudian, bocah laki-laki ini akhirnya bertemu dengan orangtua yang kembali ke lokasi tersebut. Uniknya, sang ayah baru tersadar saat sedang makan dan melihat bahwa anak laki-lakinya justru berkurang.

Bocah ditinggal usai salat ied. (twitter/imaginarrry)

''Lucunya adalah pas nanya bapaknya baru sadar kapan? "baru sadar pas lagi makan kok anaknya kurang satu...."'' tulis akun @imaginarrry menjelaskan.

Menjadi viral di Twitter, kolom komentar @imaginarrry lalu dibanjiri komentar netizen yang ikut dibuat heran dengan kejadian satu ini.

''Ortunya lupa bawa anaknya dah buru-buru pulang mau makan ketupat saking lapernya,'' tulis akun @taeryonlanister.

''Itu anak lo yang ketinggalan bukan barang astaghfirullah parah paraaah..'' komentar akun @frappulattee.

''Ya Allah, sedihh bangett :'). Sini dek sama kakak ajaa :'))'' ungkap akun @richeeselvl5.

Beruntung, bocah laki-laki ini berhasil bertemu kembali dengan orangtua dan keluarganya di momen lebaran tahun ini. Semoga tidak kelupaan lagi ya adeknya.

Unggahan @imaginarrry mengenai bocah yang ditinggal usai salat ied ini sudah mendapat 632 retweets dan 44 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Bocah Balas Dendam ke Lebah Pakai Cara Ini, Akun Damkar hingga Gibran Ikut Berkomentar