Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 Juni 2019 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Sebuah video berdurasi 1 menit 11 detik memperlihatkan aksi seorang pria paruh baya yang membuat netizen terheran-heran. Saking herannya, video ini pun viral di Twitter.

Apa yang dilakukan bapak tersebut kenapa bisa menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter maupun media sosial lainnya?

Dalam video tersebut, bapak ini  meletakkan sebuah air gelas mineral di atas kepalanya. Sambil berkendara, air gelas mineral tersebut ada di atas kepalanya.

Meski tak diketahui apa alasan sesungguhnya, namun netizen berspekulasi bahwa air gelas mineral tersebut dijadikan layaknya helm oleh si bapak.

Lelaki paruh baya tersebut bahkan terlihat santai ketika air gelas mineral tersebut bergoyang-goyang di atas kepalanya tanpa terjatuh.

Aksi kocak sukses membuat warganet garuk-garuk kepala. [Twitter/ @juriglagu]

Dalam rekaman yang viral di Twitter tersebut, ia menaiki sebuah sepeda motor dan menunggu lampu lalu lintas.

Lucunya, setelah motor yang dikendarainya itu berjalan, ia masih bisa mempertahankan air gelas mineral di atas kepalanya agar tidak terjatuh.

Lebih lengkapnya, simak video berikut ini.

 

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @juriglagu pada 1 Juni, diketahui bahwa lokasi kejadian tersebut berada di wilayah Lombok.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 119 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 1.500 kali itu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Maksudnya apa hahahaha kok bisa," tulis akun amaliasarpin.

"Kayaknya nggak ada tempat untuk simpan airnya," cuit schmetterlinx.

"Kekuatan dari dalam," tambah eastkindoor.

"Coba cek tangannya, si bapak pakai gelang Power Balance nih pasti," ungkap SuperRiq_22.

"Takut keliatan pakunya, takut dibacain yasin," canda vallen7.

Itulah aksi bapak yang menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter. Jangan ditiru ya! (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini