Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 06 Juni 2019 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen lebaran Kaesang Pangarep kali ini cukup unik. Usai fashion-nya terus dikomentari oleh netizen, putra bungsu Jokowi ini terkesan hati-hati dalam berpakaian. Yang terbaru, mengaku tidak pakai jeans, foto lebaran Kaesang Pangarep masih saja bikin heboh netizen. Kok bisa ya?

Sama seperti netizen lainnya, Kaesang Pangarep juga mengunggah potret dirinya saat tengah merayakan hari lebaran.

Tampil rapi dengan baju koko, peci, dan celana kain berwarna hitam, serta sepatu, Kaesang Pangarep sukses curi perhatian dengan fashion yang ia kenakan.

Mengunggah potret dirinya tersebut di hari lebaran, Kaesang Pangarep meyakinkan netizen bahwa kali ini dirinya tidak menggunakan jeans. Sebelumnya, Kaesang Pangarep sempat dihujat usai mengenakan jeans untuk melayat Ani Yudhoyono.

''Gimana? Saya tidak pakai JIN'' tulis Kaesang Pangarep dalam cuitannya.

Fashion Kaesang Pangarep. (twitter/kaesangp)

Tidak lagi mengenakan jeans, rupanya fashion Kaesang Pangarep masih menjadi sorotan netizen hingga membuat heboh. Kali ini, hal tersebut karena sepatu berwarna hitam dari brand terkenal Gucci yang digunakan Kaesang Pangarep.

''salfok ke sepatunya..'' tulis @J_FlaRaonLee.

Tampil stylist di momen lebaran kali ini, fashion Kaesang Pangarep nampak mewah dengan menggunakan sepatu Gucci Horsebit yang memiliki rentang harga Rp 9 jutaan.

Curi perhatian dan membuat heboh, netizen dengan akun @elsye_yoseph ini juga menyebut fashion Kaesang Pangarep ini mirip dengan aktor Korea lho.

GUCCI Horsebit Leather Loafers. (Mr Porter)

''Celana ngatung sama sepatunya mirip aktor korea..mantaplah !! gayanya anak muda.. Selamat Idul Fitri anaknya Pak Jokowi..'' komentar akun @elsye_yoseph.

''Mas sepatunya jangan pake Gucci, pake yang lebih sopan mungkin bisa untuk menghargai sobat twitter seperti saya WQWQWQ kan iri..'' tulis akun @arnsza mengaku iri.

Jika sebelumnya membuat heboh dengan celana jeans yang ia kenakan, Kaesang Pangarep rupanya kembali membuat heboh dengan sepatu Gucci yang ia kenakan.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Kaesang Pangarep saat lebaran ini sudah mendapat 10.196 retweets dan lebih dari 7.100 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

5 Tips Jualan Online di Tokopedia Dongkrak Transaksi Pasca Lebaran