Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 07 Juni 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Namanya lebaran, untuk yang masih belum bekerja pasti akan panen duit THR dari orang yang sudah bekerja atau orang yang lebih tua. Duit THR biasanya akan disimpan dalam amplop untuk dibagikan. Namun, perlu berhati-hati saat membukanya, kalau tidak akan mengalami hal seperti netizen ini.

Nasib sial yang dialami netizen yang tidak diketahui identitasnya ini diunggah oleh akun @awreceh.id pada Kamis (6/6/2019) lalu dan menjadi viral di Instagram.

''jiwa misqueen ku teriris..'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Bagaimana tidak membuat jiwa miskin siapa saja menjerit, mendapat duit THR dengan total Rp 50 ribu, netizen ini malah mengalami hal sial.

Duit THR yang terdiri dari tiga lembar pecahan Rp 10 ribu dan satu lembar pecahan Rp 20 ribu ini malah ikut sobek saat netizen ini membuka amplop THR tersebut.

Tidak meratapi nasib mirisnya, netizen ini malah mengunggah potret lembaran duit THR miliknya yang sobek ini, lengkap dengan amplop berwarna biru yang sudah ia sobek sebelumnya.

Duit THR yang bikin netizen patah hati. (instagram/awreceh.id)

Bikin netizen patah hati melihat unggahan @awreceh.id ini, kolom komentar akun Instagram ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen.

''Gambar yang bisa dirasakan :)'' tulis pemilik akun @sahril__.

''Kalau mau unboxing lain kali kalem dikit napa..'' komentar akun @m_dzikri99.

''Dipakein selotip aja ngga papa, nanti kalo mau jajan uangnya dilipet, yang bekas sambungannya disembunyiin kedalem :))'' tulis akun @yylndp memberi saran.

''Kagak teriris sih, duit gue banyakk..'' ungkap pemilik akun @gustikanjeng sombong.

Menjadi viral di Instagram dan membuat banyak orang patah hati, unggahan mengenai duit THR yang sobek ini sudah mendapat 268.949 likes dan 2.975 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Curiga Lihat Kaesang Pangarep Tuangkan Nasi ke Piring Prabowo, Netizen: Sepertinya Ini Adalah Sinyal