Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 08 Juni 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aktor, Baim Wong memang tengah begitu serius menekuni pekerjaan barunya sebagai YouTuber. Terkenal dengan konten prank orang gila, salah satu netizen belum lama ini dikejutkan dengan seorang tamu lebaran di rumahnya yang ia kira adalah Baim Wong. Fakta sebenarnya, cukup membuat shock.

Baim Wong dengan konten prank-nya ini memang begitu diminati dalam channel Baim Paula miliknya di YouTube. Keduanya beberapa kali berdandan ala orang gila, lengkap dengan janggut dan wajah cemong untuk mengejutkan beberapa orang yang ditemui di jalanan.

Dalam beberapa video konten yang ia unggah, orang-orang yang bertemu dengannya bahkan tidak menyangka jika sosok di balik dandanan orang gila tersebut adalah aktor tampan, Baim Wong.

Hal serupa juga yang dirasakan oleh netizen ini saat bertemu dengan seorang dengan dandanan mirip Baim Wong ke rumahnya. Menjadi tamu lebaran netizen ini, dirinya mengaku sempat mengira jika ia kena prank orang gila dari Baim Wong.

Rupanya bukan Baim Wong, sosok yang menjadi tamu lebarannya ini adalah orang gila yang nyasar hingga duduk di ruang tamu rumahnya.

Baim dan Paula menyamar jadi orang gila. (Youtube/Baim Paula)

Sosok ini memiliki rambut acak-acakan dengan janggut panjang dan tidak mengenakan baju. Duduk santai di ruang tamu rumah netizen ini, wajar jika dirinya sempat menyangka sedang kena prank orang gila ala Baim Wong.

''Gara gara Baim Wong... Gue kira prank orang gila kaya di YouTube eh... Gak taunya orang gila beneran..'' tulis caption dalam unggahan @makassar_iinfo tersebut.

Cukup membuat heboh melihat penampakan tamu lebaran seperti ini di ruang tamu rumah kamu. Unggahan ini lalu menjadi viral di Instagram dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Prank orang gila Baim Wong. (instagram/makassar_iinfo)

''Kirain bohongan eh taunya beneran wkwk..'' tulis pemilik akun @a.reskiaprianti.

''Atta puting beliung kayanya itu..'' komentar akun @vivivebriantii menebak nama sosok orang gila tersebut.

''Sabaaaarrr coba deh dikasi mandi dan dicukur mungkin saja dia adipati dolken.. yee kaan'' ungkap akun @arwinfajriah.

Sejak dibuat pada Kamis (6/6/2019), unggahan mengenai tamu lebaran netizen yang dikira prank orang gila Baim Wong ini sudah mendapat 44.327 likes dan 1.588 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

7 Youtuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Nomor 1 Bukan Deddy Corbuzier maupun Raffi Ahmad