Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 09 Juni 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mesti telah bercerai, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto masih dianggap sebagai pasangan serasi oleh netizen. Apalagi setelah foto Lebaran bareng mereka diunggah ke Instagram

Tutut Soeharto, yang mengunggah foto lebaran Prabowo bersama Titik yang membuat heboh netizen di media sosial.

Foto itu dibagikan oleh Mbak Tutut pada Kamis (6/6/2019) kemarin. Tak hanya Prabowo dan Titiek Soeharto, foto itu juga dilengkapi oleh kehadiran putra semata wayang keduanya, Didit Hediprasetyo, yang selama ini diketahui berkarier sebagai perancang busana di Prancis.

Dalam foto tersebut, ketiganya duduk berjejer di sofa panjang. Prabowo berada di tengah, diapit sang mantan istri dan putranya.

Senyum lebar merekah di wajah Didit. Sama dengan anak mereka, Prabowo dan Titiek Soeharto juga memperlihatkan senyum kebahagiaan ke kamera.

"Semoga menjadi keluarga bahagia selamanya... Amin," tulis @tututsoeharto sebagai keterangan di Instagram.

Keluarga Prabowo - (Instagram/@tututsoeharto)

Netizen yang melihat foto itu pun ikut terbawa perasaan, alias baper. Banyak dari mereka yang bahkan mengharapkan agar Prabowo dan Titiek Soharto kembali terikat pernikahan seperti dahulu.

"Semoga dipersatukan lagi untuk Indonesia.... I love Soeharto family," ungkap @permata4700.

"Allah satukan kembali keluarga Bapak Prabowo," tulis @hj_rafika.

"Bisa jadi mereka sudah rujuk lama sih. Tapi karena enggak mau diekspos aja. Ya tau sendirilah sifat Keluarga Cendana itu lebih suka bungkam kalau urusan privasi. Beda sama yang sekarang, lebih show off gitu. Silakan dinilai sendiri mau mencontoh yang mana itu bebas," komentar @bubles_beauty.

Keluarga Prabowo - (Instagram/@tututsoeharto)

Pada hari pertama Idulfitri 2019, Rabu (5/6/2019), Prabowo bersama rombongan stafnya mengunjungi kediaman keluarga Presiden RI ke-2 Soeharto di Cendana, Menteng, Jakarta Pusat.

Kedatangan Prabowo disambut oleh Siti Hardijanti Rukmana, atau yang sering disapa Mbak Tutut.

"Minalaidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," ucap Prabowo di kediaman Keluarga Cendana.

Itulah foto lebaran Prabowo bersama Titiek Soeharto dan Didit Hediprasetyo yang membuat netizen baper. (Suara.com/ Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana).

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli