Rabu, 08 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 11 Juni 2019 | 07:45 WIB

Hitekno.com - Sebuah kisah driver ojol yang jadi viral di Instagram belum lama ini sukses membuat sedih siapa saja. Si driver ojol yang tidak diketahui identitasnya ini jadi korban tabrak lari hingga akhirnya tewas saat sedang terima orderan dari customer.

Kisahnya ini diunggah pertama kali oleh akun @dramaojol.id pada Minggu (9/6/2019) lalu. Unggahan ini lalu banjir komentar turut berduka dari netizen pengguna Instagram.

Dalam unggahan tersebut terlihat screenshot percakapan antara driver ojol dan customer. Customer ini tiba-tiba mendapat kabar dari seseorang yang berada di lokasi kejadian tersebut yang mengabarkan jika si driver ojol menjadi korban tabrak lari.

''mohon maaf bu, ini driver lagi korban tabrak. ini saya yang di TKP..'' tulis pembalas pesan tersebut.

Driver ojol tewas saat terima orderan. (instagram/dramaojol.id)

Menurut unggahan lainnya, si driver ojol ini menjadi korban tabrak lari oleh oknum tidak bertanggung jawab. Akibatnya si driver ojol tersebut tewas dan tidak dapat menyelesaikan orderan yang ia terima dari customer.

''Ceritanya itu korban tabrak lari dari buaran dikejar make motor sama masa eh dia lewat pupar tabrak orang lagi, lolos lagi pas depan ptc nabrak lagi sampe korban ojol grab meninggal..'' tulis pengakuan yang diunggah @dramaojol.id.

Driver ojol tewas saat terima orderan. (instagram/dramaojol.id)

Dari unggahan tersebut, disebutkan bahwa oknum tidak bertanggung jawab ini akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Menjadi viral di Instagram, netizen lalu membanjiri kolom komentar @dramaojol.id dengan berbagai ucapan turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa driver ojol tersebut.

''Meninggal ketika bekerja, semoga husnul khotimah..'' tulis akun @yusep_ofgwkta menyampaikan doanya.

''Innalilahi wa innailaihi Raji'un semoga Allah memberikan tempat terbaik buat bapak aamiin..'' komentar akun @dewiespa.

''Ngeliat foto bapaknya kok gue mo nangis yak, ga kebayang itu mungkin emak bapaknya, or anak istrinya lagi nunggu di rumah, berangkat pagi masih sehat-sehat aja, ga ngira udah berpulang..'' ungkap akun @keshiaputri88 turut prihatin.

Sejak dibuat, unggahan @dramaojol.id mengenai driver ojol yang tewas saat terima orderan ini sudah mendapat 44.710 likes dan 779 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Driver Ojol Kerjakan Tes Toeic Sambil Kerja, Netizen: Keren Banget