Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 12 Juni 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Minggu (9/6/2019) lalu, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Fadli Zon baru saja mengganti foto profil Twitter miliknya dengan username @fadlizon. Foto bareng siswa sekolah, Fadli Zon lalu banjir komentar kocak dari netizen.

Cuitannya dengan hashtag #NewProfilePic memperlihatkan dirinya dalam filter hitam putih yang tengah berfoto bersama beberapa siswa sekolah.

Mengenakan jas, dasi, hingga peci, Fadli Zon nampak tersenyum ke arah kamera seorang siswa yang asik mengajaknya melakukan groufie bersama teman-temannya yang lain.

Siswa-siswa sekolah ini terlihat begitu excited untuk berfoto bersama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Fadli Zon ganti foto profil Twitter. (twitter/fadlizon)

Tidak diketahui momen apa yang sedang terjadi sehingga para siswa begitu bersemangat untuk berfoto bersama Fadli Zon. Namun, dalam foto tersebut, Fadli Zon langsung berubah menjadi idola remaja ya.

Dipantau netizen, cuitan Fadli Zon dengan foto profil Twitter-nya yang baru ini lalu mendapat berbagai komentar kocak dari netizen. Bahkan beberapa netizen membuat meme dari foto Fadli Zon bersama siswa-siswa ini.

''Me: Nih sapa sih yg ngajak selpi, ntar google dulu..'' tulis @agunggustrisna mencoba menebak apa yang dilakukan seorang siswa yang asik memainkan smartphone di belakang Fadli Zon.

Fadli Zon ganti foto profil Twitter. (twitter/agunggustrisna)

''Siswa: Pak foto yu, buat kami jadiin meme..'' komentar akun @raijemadila menebak motif para siswa ini.

''Salam pak yang di samping kanannya..'' ungkap akun @A9usAdr malah salah fokus dengan seorang siswa di sisi kanan Fadli Zon.

''Zon.. Incess Hamil Yaaa..'' tulis akun @Galetong9 malah menanyakan Fadli Zon mengenai kabar kehamilan Princess Syahrini.

Sepertinya tiap gerak-gerik Fadli Zon akan selalu dalam pantauan para netizen Twitter ya.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Fadli Zon yang foto bareng siswa sekolah ini sudah mendapat 772 likes dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen