Senin, 06 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 13 Juni 2019 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Selebgram Awkarin memang dikenal dengan management bentukannya yang bernama A TEAM. Belum lama ini, melalui akun Twitter miliknya, Awkarin mencari talent baru untuk A TEAM. Curi perhatian banyak orang, cuitan Awkarin ini lalu ditanggapi oleh beberapa selebtweet hingga Kaesang Pangarep.

Cuitan Awkarin mencari talent baru ini ia sampaikan dalam akun Twitter pribadi miliknya @awkarin pada Rabu (12/6/2019).

''Rakyat twitter, apakah kalian ada rekomendasi orang-orang yang sekiranya berpotensi untuk mengembangkan diri dan cocok untuk jadi calon talent A TEAM?'' tulis Awkarin dalam cuitannya.

A TEAM sendiri merupakan management bentukan Awkarin yang mengumpulkan beberapa talent selebgram yang berbakat. Nama-nama besar yang berada di naungan A TEAM antara lain, Shannon Gabriella, Cindy Carolina, Safira Crespin, hingga Gangga Kusuma yang merupakan kekasih Awkarin.

Mencari talent baru untuk management-nya ini, Awkarin berharap menemukan sosok yang berpotensi untuk mengembangkan diri.

A TEAM Management. (instagram/ateam.management)

Cuitan Awkarin ini rupanya mencuri perhatian hingga ditanggapi oleh beberapa selebtweet hingga putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Karena punya nama yang mirip dengan nama penggemar Atta Halilintar, Kaesang Pangarep dibuat salah fokus dan memastikan management Awkarin yang bernama A TEAM ini.

''Ini A Team-nya Atta Halilintar bukan?'' tulis @kaesangp.

Kaesang Pangarep tanggapi cuitan Awkarin. (twitter/kaesangp)

Bukan hanya Kaesang Pangarep yang salah fokus dengan nama management Awkarin ini, selebtwit Alitt Susanto juga ikut salah fokus dan mengira jika A TEAM merupakan nama fans Atta Halilintar.

''Maksudnya jadi fans Atta Halilintar?'' tulis Alitt Susanto melalui akun @shitlicious.

Alitt Susanto tanggapi cuitan Awkarin. (twitter/shitlicious)

Stand up comedian, Ardit Erwandha juga ikut berkomentar menanggapi cuitan Awkarin saat cari talent baru untuk A TEAM miliknya ini. Dirinya bahkan menawarkan temannya untuk menjadi talent Awkarin yang baru.

''Untuk design bisa ke @interwin kak awkarin, gambarnya bagus-bagus..'' tulis @ArditErwandha.

Ardit Erwandha tanggapi cuitan Awkarin. (twitter/ArditErwandha)

Tidak jauh berbeda dengan Kaesang Pangarep dan Alitt Susanto, selebtweet Adihiyat juga mengira jika A TEAM yang dimaksud adalah Andihiyat Team.

''A Team. Andihiyat team..'' tulis @andihiyat.

Andihiyat tanggapi cuitan Awkarin. (twitter/andihiyat)

Sejak dibuat, cuitan Awkarin cari talent A TEAM yang baru ini sudah mendapat 626 retweets dan lebih dari 8.500 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Niat Kampanye Malah Dirusak Erina Gudono, Kaesang Pangarep: Kok Malah Dijelek-jelekin Toh?