Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 13 Juni 2019 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak ingin menyaksikan adegan sinetron yang biasa saja. Seorang netizen dengan akun @faizsadad_ mengunggah hasil edit adegan sinetron miliknya yang sudah ia improvisasi. Hasilnya sukses buat siapa saja ngakak.

''Salah mulu..'' tulis @faizsadad_ dalam cuitannya.

Dalam video, netizen ini menggunakan salah satu adegan sinetron yang dibintangi Naysila Mirdad yang berjudul Orang Ketiga sebagai bahan editnya.

Pada adegan tersebut, Naysila Mirdad dibuat histeris hingga berucap ''Aku jijik mas..''. Kalimat dari Naysila Mirdad ini sempat booming hingga menjadi viral di Twitter dan media sosial lainnya.

Netizen dengan akun @faizsadad_ ini lalu menggunakan adegan tersebut yang ia edit dengan video improvisasi yang ia buat.

Pada video improvisasi tersebut, netizen ini beradegan seolah duduk di samping Naysila Mirdad. Seolah dirinya adalah sosok yang disapa ''mas'' dalam adegan sinetron Orang Ketiga tersebut.

Hasil improvisasi adegan sinetron. (twitter/faizsadad_)

Duduk di samping Naysila Mirdad, pria ini berpura-pura ngiler hingga langsung membersihkan mulutnya dengan menggunakan tangan.

Aksinya ini lalu dilihat oleh Naysila Mirdad yang tentunya merasa jijik dengan aksi pria tersebut.

Apalagi pria ini langsung memegang baju dan pundak Naysila Mirdad dengan menggunakan tangan yang ia pakai untuk membersihkan bagian mulutnya tadi.

Kalimat viral Naysila Mirdad ini lalu keluar dari mulut Naysila Mirdad. Dirinya langsung histeris meminta untuk tidak disentuh. Dirinya juga mengaku jijik dengan pria ini.

Hasil improvisasi netizen ini untuk adegan sinetron langsung viral di Twitter dan mendapat respon beragam dari netizen.

''masalah u apa si iz..'' ikut heran dengan apa yang dilakukan netizen ini, Reza Oktovian lalu ikut berkomentar.

''DEMI APA NGAKAK NGGAK KUAD..'' komentar akun @jumapurn.

''wkwkwk lucu sih ini..'' ungkap akun @rereyakbar terhibur dengan video ini.

Video hasil edit adegan sinetron ala netizen ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 319 ribu kali dan mendapat 8.369 retweets dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli