Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Juni 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengguna Twitter tahun 2010-an pasti sudah tidak asing dengan akun Twitter @Poconggg milik Arief Muhammad. Pernah fenomenal, akun @Poconggg sempat fakum beberapa saat sebelum kemudian kembali ngetweet pada malam Kamis (14/6/2019). Netizen lalu menyambut meriah kembalinya penghuni lama Twitter ini dengan hashtag #WelcomebackPoconggg.

Kembalinya Poconggg alias Arief Muhammad ini ditandai dengan sebuah cuitan yang ia buat melalui akun @Poconggg.

''Assalamualaikum, yaa ahli timeline???'' tulisnya singkat sebagai penanda kembalinya akun yang sudah mulai ngetweet sejak tahun 2009 ini.

Kembalinya Poconggg ini lalu disambut meriah oleh netizen. Kolom komentar miliknya bahkan sudah berhasil mengumpulkan total lebih dari 7.000 balasan dari netizen.

Tidak hanya disambut hangat oleh netizen, kembalinya Poconggg ini juga disambut oleh beberapa selebtweet dan tokoh terkenal yang memang begitu menantikan kembalinya Arief Muhammad yang diketahui tengah berkarya sebagai YouTuber ini.

#WelcomebackPoconggg. (twitter/Poconggg)

Salah satu yang ikut berkomentar menyambut kembalinya Poconggg ini adalah putra bungsu Jokowi yang diketahui cukup aktif di Twitter yaitu Kaesang Pangarep.

''@Poconggg udah gak jaman. Sekarang jamannya @kaesangp #WelcomeBackKaesangp'' tulis @kaesangp dalam cuitannya.

Cuitannya ini lalu dijawab oleh Poconggg yang menyebut Kaesang Pangarep caper.

Menurutnya sekarang ini yang terkenal adalah Jan Ethes, bukan Kaesang Pangarep.

#WelcomebackPoconggg. (twitter/Poconggg)

Tidak hanya itu, beberapa akun terkenal seperti OLX, Gojek, Go-Tix, VIT Levite, Billboard Indonesia, Shopee, hingga Tokopedia menyapa hangat kembalinya Arief Muhammad melalui akun @Poconggg ini.

''Brand brand.. sabar ya.. belum 24 jam balik ke Twitter.. kalau langsung ngiklan nanti saya mau diomongin gimana sama selebtwit2? Maaf, sekadar mengingatkan..'' tulis @Poconggg dalam cuitannya.

#WelcomebackPoconggg. (twitter/Poconggg)

Sambutan meriah untuk kembalinya Poconggg alias Arief Muhammad di Twitter ini bahkan sukses menembus kolom Trending Topik Indonesia dengan hashtag #WelcomebackPoconggg dan menempati urutan kedua setelah Poconggg membuat cuitan pertamanya usai kembali ke Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Niat Kampanye Malah Dirusak Erina Gudono, Kaesang Pangarep: Kok Malah Dijelek-jelekin Toh?