Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 17 Juni 2019 | 15:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dikenal dengan tampang sangar dan misterius, ternyata ada fakta lain yang tak banyak diketahui publik dari Limbad. Sosok magician bikin heboh netizen setelah pamer foto wisuda.

Limbad yang dikenal tak pernah berbicara ini mengunggah foto wisuda ke media sosial miliknya. Namun ada hal lain yang membuat netizen heboh.

Bagaimana tidak? Pasalnya, pria yang identik dengan pakaian serba hitam tersebut ternyata memiliki gelar pendidikan yang sangat tinggi yakni gelar profesor.

"Assalamualaikum. Geser ke kiri 13 tahun lewat tak terasa akhirnya menjadi magician nasional/ Indonesia," tulis Limbad di jejaring media sosial pribadinya.

Dari unggahan tersebut, master Limbad nampak mengunggah potret dirinya mengenakan toga. Selain itu, tertulis gelar dan nama lengkap Limbad dalam foto yang ia bagikan yakni Prof. Dr. (HC) Limbad dari Institut Kesejahteraan Muslim Republik Indonesia tahun 2006.

Limbad (Instagram/@limbadindonesia)

Bahkan, Limbad juga meng-upload halaman depan thesis yang ia gunakan sebagai syarat untuk mencapai gelar profesor. 

Dari foto tersebut diketahui, thesis Limbad berjudul Filsafat Pancasila dan Pemantapannya (Dianalisa Obat Tradisional Salah Satu Penyembuhan).

Tak tanggung-tanggung, di lembar riwayat hidup, Limbad juga mengungkapkan fakta unik yang mencengangkan publik. Ya, Limbad ternyata menguasai tiga bahasa yakni Indonesia, Inggris dan Arab.

Limbad (Instagram/@limbadindonesia)

Sontak saja, Limbad bergelar profesor langsung mengundang perhatian kalangan luas. Dibalik sifat pendiamnya, banyak netizen mengaku kaget Limbad adalah seseorang yang sangat jenius.

"Masya Allah, Master Limbad dalam diamnya berilmu tinggi," komentar akun @ayi_hermawan.

"Wah nggak nyangka Om Limbad," imbuh netizen @rico_melrose.

"Profesor, keren. Ternyata selama ini Om Limbad bukan magician aja tapi profesor juga," terang akun @irvan_ghoffar.

"Mulai saat ini netizen jangan lagi panggil Master Limbad, melainkan Prof Limbad saja," kata netizen lain @championsbrit.

Itulah foto wisuda dan gelar profesor Limbad yang bikin netizen terheran-heran. (Matamata.com/ Firna Larasanti)

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli