Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 19 Juni 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Vani Simbolon sempat begitu viral menjelang pencoblosan pemilihan presiden 2019 lalu. Menjadi viral kembali, kali ini nama polwan cantik ini sukses bikin pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea kesemsem hingga mengunggah potret Vani Simbolon di akun Instagram miliknya.

Dilansir dari Suara.com, Vani Simbolon merupakan polisi wanita yang bertugas di Kepolisian Resor Pematangsiantar di bawah Kepolisian Daerah Sumatera Utara.

Punya wajah cantik, sosok Vani Simbolon tidak hanya membius netizen pengguna media sosial, kecantikan polwan ini rupanya juga membuat Hotman Paris Hutapea kesemsem dan mengakui kecantikannya.

Pada Jumat (7/6/2019) lalu, melalui akun Instagram miliknya @hotmanparisofficial, pengacara yang sering pamer mobil mewah ini mengunggah potret Vani Simbolon.

''Polisi Batak yang cantik..'' tulis Hotman Paris Hutapea sambil mengunggah potret Vani Simbolon yang tengah bertugas sebagai polwan.

Hotman Paris Hutapea unggah potret Vani Simbolon. (instagram/hotmanparisofficial)

Tidak hanya sekali, pengacara asal Batak ini juga mengunggah potret dirinya yang bersanding dengan polwan cantik, Vani Simbolon.

''Pengacara Batak & Polisi Batak! Siapa bilang Batak nggak ada yang kece! Gua gugat kamu kamu..'' tulis caption Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea unggah potret Vani Simbolon. (instagram/hotmanparisofficial)

Masih dari hari yang sama, Hotman Paris Hutapea kembali mengunggah potret polwan cantik, Vani Simbolon di laman Instagram miliknya. Kali ini, dirinya menantang netizen untuk mengirimkan potret polwan cantik dari daerah masing-masing.

Kali ini, yang paling cantik akan ia ajak ke Dubai. Hotman Paris Hutapea sendiri menjagokan sosok Vani Simbolon sebagai polwan cantik andalannya.

''Ayok taruhan: tiap suku kirim photo polwan tercantiknya dari sukunya! Kita adu jantuk dengan jagoanku ini! Yang paling cantik liburan dengan Gus Hot ke Dubai dengan pisah kamar bobonya! Pertandingan cantik polwan! Kirim foto ke ig ini dan hpnya! Jagoanku: Bripda Pol Vani Simbolon. Polres Pematang Siantar..'' tulis @hotmanparisofficial.

Hotman Paris Hutapea unggah potret Vani Simbolon. (instagram/hotmanparisofficial)

Unggahan ini lalu menjadi viral di Instagram, akun Instagram milik Vani Simbolon bahkan langsung banjir followers.

Hingga artikel ini dibuat, akun Instagram Vani Simbolon dengan akun @vanisimbolon sudah mengumpulkan lebih dari 110 ribu followers dan berisi 54 unggahan.

Dalam unggahannya, Vani Simbolon diketahui sering membagikan potret dirinya saat sedang bertugas sebagai anggota kepolisian. Beberapa unggahan Vani Simbolon bahkan sering mendapat komentar gombalan dari netizen lho.

Polwan cantik, Vani Simbolon. (instagram/vanisimbolon)

''Pas sekali aku lagi di Siantar ini.. Dimana itu razia nya? Kesitu aku ya..'' tulis @susanto_ginting.

''Tidur aja lah di rumah. Malas keluar ke Sutomo... Nanti dapat surat cinta dari kamu..'' komentar akun @edwardhnp dalam unggahan Vani Simbolon yang sedang melakukan tilang.

''Buk saya gak pake helm..'' ungkap akun @aris_satya182 menyerahkan diri karena tidak menggunakan helm.

Ingin berkenalan dengan polwan cantik, Vani Simbolon yang bikin Hotman Paris Hutapea kesemsem? Langsung berkunjung ke Instagram polwan cantik ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!