Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 19 Juni 2019 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbicara mengenai sinetron Indonesia sepertinya tidak ada habisnya, terkadang mengocok perut hingga terkadang malah membuatmu terheran-heran. Salah satunya mungkin adegan sinetron dengan adegan nyemplung ke lumpur ini. Editing yang tidak mulus membuat netizen ramai-ramai bikin tebakan kocak begini.

Cuplikan adegan sinetron ini diunggah akun @awreceh.id hingga menjadi viral di Instagram pada Selasa (18/6/2019) lalu.

''Kok malah joged mari kemari..'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id ini.

Tidak diketahui judul sinetron yang adegannya viral di Instagram ini. Namun, dari unggahan tersebut terlihat seorang perempuan yang nyemplung ke kubangan lumpur. Si perempuan ini lalu berteriak histeris sambil mengangkat kedua tangannya.

Sayangnya, hasil editing yang tidak mulus membuat banyak netizen yang bingung dan heran dengan adegan sinetron ini. Alhasil, netizen lalu membuat tebakan kocak untuk adegan sinetron tersebut.

Sinetron Indonesia. (instagram/awreceh.id)

''Dada tinky wikny, daaa, dada dipsyy, da daaa, dada Lalaaa, daaa, dada poooo, dadaaa, dadaaa maemunahhhhh, ebang***..'' tulis @vickygilang yang sepertinya mulai emosi.

''Dihisap oleh semen sejuta kenangan..'' komentar pemilik akun @saidadmm.

''Tenggelam di adukan semen yang cetek..'' ungkap akun @feridelonge menebak.

''Senangnya oh senangnya. Hari libur telah tiba..'' tulis @aizza_almaya menebak jika si artis yang nyemplung ke lumpur ini sedang bahagia menyambut hari libur.

Jika diperhatikan dengan teliti memang ada yang janggal dengan adegan sinetron ini. Pasalnya, sebuah kolam buatan yang membuat si artis seolah nyemplung ke lumpur ini terlihat seperti adukan semen biasa yang tentunya tidak dalam.

Unggahan @awreceh.id mengenai adegan sinetron yang nyemplung ke lumpur ini sudah mendapat 189.336 likes dan 2.180 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?