Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 20 Juni 2019 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah menarik dari seorang customer dan driver ojol belum lama ini menjadi viral di Twitter. Dapat customer nangis karena sedang ada masalah keluarga, driver ojol ini lakukan hal manis hingga mendapat pujian dari netizen.

Momen manis ini dibagikan sendiri oleh customer tersebut melalui akun Twitter pribadi miliknya dengan username @faradiselost pada Senin (17/6/2019) lalu. Customer ini mengaku dibuat salut dengan driver ojol yang mengantarnya.

Dalam cuitannya, @faradiselost mengaku sedang ada masalah keluarga, dirinya yang langsung pergi dengan naik ojek online ini menangis sepanjang perjalanan bersama driver ojol tersebut.

Entah sadar atau tidak mengenai kondisi customer yang ia bonceng ini, @faradiselost lalu dibuat kaget saat si driver ojol mendadak berhenti di salah satu mini market.

Tidak banyak bertanya, si customer makin dibuat kaget saat si driver ojol keluar dengan membawa tissue dan air minum untuknya.

''Tadi siangan nangis di jalan pas naik grab ride gegara berantem sma orang rumah, bapak-bapak grabnya baik banget jalannya pelan-pelan biar gua enjoy nangis terus berhenti di minimart gua kira ngapain ternyata beliin tissue sma air..'' tulisnya salut.

Customer nangis. (twitter/faradiselost)

Unggahan ini lalu menjadi viral di Twitter dan mencuri perhatian netizen. Beragam komentar lalu ditinggalkan dalam kolom balasan @faradiselost ini.

''Dunia masih punya banyak orang baik ternyata..'' tulis pemilik akun @23BabyWolf.

''Baik banget huhu, semoga rejeki bapanya dilancarkan aamiin..'' komentar netizen @unixcxorn.

''Kostum super hero itu sekarang warna hitam ijo kalo kalian sadar :)'' ungkap akun @bimaaaw memuji para driver ojol.

Cuitan ini juga mendapat perhatian akun Twitter perusahaan ojek online tempat si driver ojol bernaung. Melalui akun resminya, pihak perusahaan ojek online ini mengucapkan terima kasih untuk pengalaman @faradiselost.

''Hai Kak Fara, terima kasih telah berbagi pengalaman menggunakan layanan Grab. Kami selalu ada untuk Kakak ya. -Rara'' tulis @GrabID dalam cuitannya.

Customer nangis. (twitter/GrabID)

Menjadi viral di Twitter, cuitan @faradiselost mengenai driver ojol yang lakukan hal manis saat customer nangis ini sudah mendapat 5.014 retweets dan 338 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!