Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 20 Juni 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beti Kritina, saksi dari tim hukum Prabowo - Sandiaga Uno dalam sidang gugatan Pilpres 2019 sukses menjadi viral dan mencuri perhatian netizen dengan kesaksiannya. Di Twitter, netizen yang super kreatif membuat berbagai kompilasi momen kocak khusus untuk Bu Beti.

Kesaksian Bu Beti yang dirasa kocak ini disampaikan dalam sidang gugatan Pilpres yang digelar pada Rabu (19/6/2019) hingga Kamis (20/6/2019) dini hari.

Bersaksi mengenai beberapa kecurangan dan kejanggalan yang ia temui selama gelaran Pemilu 2019, kalimat-kalimat kesaksian Bu Beti sukses menjadi viral dan jadi jargon yang ngetren di Twitter.

Beberapa di antaranya adalah ''Bukan, kebetulan saya pengen mengetahui..'', ''Maaf, saya lupa..'', ''Saya lupa..'' hingga ''Saya tidak bisa jawab..''.

Dalam waktu singkat, Twitter lalu diramaikan dengan berbagai kompilasi momen kocak Bu Beti saat sidang gugatan Pilpres 2019 berlangsung.

Salah satunya saat akhirnya Bu Beti mengaku lupa dengan nama petugas PPK yang ia temui diunggah akun @bayuvevo di Twitter.

''Nah Ibu jadi yang betul yang mana, KPPS, KPPK, PPK atau apa bu? Namanya aja Ibu tidak tau. Hmmmmm #FaktaSidangMK..'' tulis @bayuvevo bingung.

Momen kocak lainnya saat akhirnya Bu Beti menyebut kalimat viralnya ''Bukan, kebetulan saya pengen mengetahui..''.

''wkwk bu beti ada-ada aja, aku pendukung no 2 tapi kalo udh gini ya tetep ngakak, jangan serius-serius ya #FaktaSidangMK'' tulis @RemahanRenggin9.

Netizen dengan akun @ADSastrawidjaja juga ikut mengunggah momen kocak Bu Beti selama gelaran sidang gugatan Pilpres 2019.

Dalam momen tersebut, Bu Beti mengeluarkan beberapa kalimatnya yang menjadi viral yaitu ''Saya tidak bisa jawab..'', hingga nama relawan yang ia sebut ''Tanpa nama..'' dan dijawab oleh pihak terkait ''Kalau gitu, tanpa pertanyaan..''.

''Dagelan ala Bu Beti..'' tulis unggahan @ADSastrawidjaja.

Makin kocak, netizen dengan akun @DanangPb mengedit video kompilasi keseluruhan momen kocak Bu Beti selama sidang gugatan Pilpres 2019 yang disatukan dengan lagu band Kuburan berjudul Lupa Lupa Ingat.

''Ada salam dari Bu Beti mba..'' tulis @DanangPb disertai unggahannya.

Itu tadi kompilasi momen kocak Bu Beti. Menjadi viral selama sidang gugatan Pilpres 2019, Bu Beti sukses mencuri perhatian dengan berbagai kalimatnya saat menjadi saksi.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini