Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 21 Juni 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aktor Korea, Lee Min Ho belum lama ini membuat heboh fans Indonesia saat dirinya melakukan live Instagram di akun @actorleeminho. Selain dibuat heboh dengan ketampanan aktor Boys Before Flower ini, fans Indonesia juga dibuat heboh saat Lee Min Ho menjawab pertanyaan Raden Rauf di Instagram.

Penggalan video saat Lee Min Ho menjawab pertanyaan Raden Rauf ini diunggah akun @yollalismana pada Kamis (20/6/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

''Ketika raden rauf ternotice. lu bucin pada komen kaga digubris. kashyan. cc: @radenrauf'' tulis @yollalismana.

Dalam penggalan video berdurasi 20 detik tersebut, Lee Min Ho yang sepertinya sedang berada di kamar hotel ini tengah melakukan live Instagram yang sudah ditonton oleh lebih dari 26 ribu pengguna Instagram.

Merapikan rambutnya sambil sesekali membaca komentar fans yang menyaksikan live Instagram miliknya, Lee Min Ho lalu membaca komentar Raden Rauf dengan akun @radenrauf.

''Masih di Paris bro?'' tulis @radenrauf.

Lee Min Ho sapa Raden Rauf. (twitter/yollalismana)

Komentar Raden Rauf ini lalu dijawab oleh Lee Min Ho dengan menggunakan bahasa Inggris. Dirinya mengiyakan pertanyaan Raden Rauf mengenai dirinya yang berada di Paris.

''Yeah, I'm in Paris bro..'' ucapnya menjawab pertanyaan Raden Rauf.

Unggahan @yollalismana lalu menjadi viral di Twitter hingga mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa tentu dibuat iri dengan Raden Rauf yang berhasil disapa Lee Min Ho ini.

''Berasa kek kawan dekat gitu pake sebutan "bro" awkwkwkwk..'' tulis akun @AkuKamuDanHalu.

''Jiwa iri ku meronta..'' komentar pemilik akun @jisoo_cool.

''WOI ENVY SUMPAAH!!'' ungkap netizen dengan akun @nek_unak.

Cuitan @yollaismana ini rupanya juga mencuri perhatian Raden Rauf melalui akun Twitter miliknya. Senang, Raden Rauf langsung follow akun Twitter netizen ini.

''Aduh like banget, kulike, kuretweet, ku quote tweet, kufollow langsung. Makasih banyak uwuwuwuw..'' tulis Raden Rauf dalam cuitannya.

Menjadi viral di Twitter, unggahan netizen mengenai Lee Min Ho yang jawab pertanyaan Raden Rauf di live Instagram ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 267 ribu viewers dan mendapat 3.751 retweets dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Debat di Live Instagram, Maudy Ayunda Trending Topic di Twitter