Jum'at, 26 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia : Sabtu, 22 Juni 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dengan akun @inizali belum lama ini sukses membuat pengguna Twitter throwback dan kangen masa kecil. Bagaimana tidak kangen, akun ini mengunggah opening telenovela populer yang sempat tayang di tahun 2000, Amigos x Siempre.

Cuitan @inizali ini lalu menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Rabu (19/6/2019) lalu. Tidak hanya jalan cerita, opening telenovela ini sukses membuat kamu throwback dan mengingat masa kecil.

"BIAR KANGEN ! Ana and Pedro are so overrated ~ siapa favoritmu? Kusuka Santiago, Renata, dan Lourdes," ungkap @inizali dalam cuitannya.

Bersama dengan cuitannya, @inizali mengunggah video opening telenovela Amigos x Siempre. Jika kamu tumbuh bersama telenovela ini, siap-siap langsung ikut bersenandung saat mendengar opening song yang dinyanyikan pemeran Ana tersebut.

Opening Amigos x Siempre ini menampilkan cuplikan telenovela yang berkisah mengenai kehidupan persahabatan anak-anak sekolah di Meksiko. Tokoh-tokoh ikonik seperti Ana, Pedro, Santiago, Renata, Patricia, Gilberto, Rafael, Pak Salvador, Ibu Melissa, hingga Pak Naftali tentu akrab diingatanmu.

Amigos x Siempre. (twitter/inizali)

Saat tayang di Indonesia tahun 2003 lalu, Amigos x Siempre memiliki total 115 episode. Menonton aksi Ana, Pedro dan kawan-kawan sepertinya adalah hal wajib yang tidak boleh terlewatkan.

Unggahan @inizali ini lalu menjadi viral di Twitter dan banjir komentar netizen yang dibuat mengenang masa kecila bersama telenovela Amigos x Siempre.

"Aduh, masa-masa semua cewek berbandana ke sekolah," tulis @auliagassi mengingat masa kecilnya.

"Di sekolah pada rebutan jadi ana kan geleuh masa itu yaa tapi kangen," komentar @Rahmamima8.

"Santiagoooo! Gila idaman banget kegantengannya kala itu," ungkap netizen dengan akun @corazodeay.

"Jaman gue belum tau cinta, masih main tengleng kaki. Tapi Pedro uda main cinta-cintaan," tulis pemilik akun @Niluh_healer.

Opening telenovela jadul, Amigos x Siempre yang viral di Twitter usai diunggah @inizali ini sudah mendapat 1.144 retweets dan 158 balasan dari netizen. Karakter favoritmu siapa nih, guys?

BACA SELANJUTNYA

Soroti Sosok Ini Sedang Makan di Warung Pinggir Jalan, Netizen: ATM Lagi Nongkrong