Sabtu, 20 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia : Sabtu, 22 Juni 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dengan akun @inizali belum lama ini sukses membuat pengguna Twitter throwback dan kangen masa kecil. Bagaimana tidak kangen, akun ini mengunggah opening telenovela populer yang sempat tayang di tahun 2000, Amigos x Siempre.

Cuitan @inizali ini lalu menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Rabu (19/6/2019) lalu. Tidak hanya jalan cerita, opening telenovela ini sukses membuat kamu throwback dan mengingat masa kecil.

"BIAR KANGEN ! Ana and Pedro are so overrated ~ siapa favoritmu? Kusuka Santiago, Renata, dan Lourdes," ungkap @inizali dalam cuitannya.

Bersama dengan cuitannya, @inizali mengunggah video opening telenovela Amigos x Siempre. Jika kamu tumbuh bersama telenovela ini, siap-siap langsung ikut bersenandung saat mendengar opening song yang dinyanyikan pemeran Ana tersebut.

Opening Amigos x Siempre ini menampilkan cuplikan telenovela yang berkisah mengenai kehidupan persahabatan anak-anak sekolah di Meksiko. Tokoh-tokoh ikonik seperti Ana, Pedro, Santiago, Renata, Patricia, Gilberto, Rafael, Pak Salvador, Ibu Melissa, hingga Pak Naftali tentu akrab diingatanmu.

Amigos x Siempre. (twitter/inizali)

Saat tayang di Indonesia tahun 2003 lalu, Amigos x Siempre memiliki total 115 episode. Menonton aksi Ana, Pedro dan kawan-kawan sepertinya adalah hal wajib yang tidak boleh terlewatkan.

Unggahan @inizali ini lalu menjadi viral di Twitter dan banjir komentar netizen yang dibuat mengenang masa kecila bersama telenovela Amigos x Siempre.

"Aduh, masa-masa semua cewek berbandana ke sekolah," tulis @auliagassi mengingat masa kecilnya.

"Di sekolah pada rebutan jadi ana kan geleuh masa itu yaa tapi kangen," komentar @Rahmamima8.

"Santiagoooo! Gila idaman banget kegantengannya kala itu," ungkap netizen dengan akun @corazodeay.

"Jaman gue belum tau cinta, masih main tengleng kaki. Tapi Pedro uda main cinta-cintaan," tulis pemilik akun @Niluh_healer.

Opening telenovela jadul, Amigos x Siempre yang viral di Twitter usai diunggah @inizali ini sudah mendapat 1.144 retweets dan 158 balasan dari netizen. Karakter favoritmu siapa nih, guys?

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!