Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 22 Juni 2019 | 20:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Minuman segar lebih nikmat jika disantap dalam kondisi dingin, karena itu ada yang yang namanya es batu. Jika tak bisa membuat sendiri, ada yang jual es batu dengan harga murah.

Namun ada seorang pria yang mencoba menjual es batu dengan harga terjangkau. Pria dengan akun Khoirul Anam mempostingkan es batu buatannya ke Facebook.

"Musim panas, aku jualan es batu, benarkan es batu, tapi entah kenapa tetanggaku komplain terus lima hari ini, padahal es batuku harganya sama saja dengan yang lain," tulis Khoirul Anam dalam postingan yang viral di Facebook.

"Mau usaha kok susah sekali, mohon solusinya mas mbak," tulisnya dalam grup facebook Guyonan Jawa Timuran (Official Group).

Ada masalah apa dengan es batu buatan pria ini? kenapa membuat tetangganya marah. Bahkan netizen pun dibuat kesal dengan es batu buatannya?

Jual Es Batu hingga viral di Facebook. (Facebook/ Khoirul Anam).

Bukannya tertarik, malah netizen dibuat heran hingga emosi melihatnya. Postingan jual es batu ini mendapatkan banyak reaksi dari netizen hingga viral di Facebook.

Tidak lain es batu yang viral di Facebook ini benar-enar es dengan batu. Bukan es batu dalam kiasan, tapi ia benar-benar memasukkan bongkahan batu.

Pria ini mengunggah sejumlah foto mengenai es batu yang dibuatnya. Bahkan ia masukkan ke dalam minuman segar yang dibuatnya untuk meyakinkan orang.

Jual Es Batu hingga viral di Facebook. (Facebook/ Khoirul Anam).

Ratusan komentar netizen memenuhi postingan jual es batu yang viral di Facebook ini. Banyak yang ngakak hingga emosi dibuatnya.

"Gak sekalian satu pick up, nanti pasti laku," komentar Arief Ongae.

"Kamu sudah di jalur yang benar, lanjutkan. Orang-orang itu sirik sama kamu," kata Dedy De Dy.

"Semoga lekas sembuh," tulis Ibnu.

"Apakah itu batu Ponari," tanya Sam Kholik.

"Jika tidak laku coba diganti batu bata," saran Enal Jie II.

Itulah kisah pria yang mencoba jual es batu hingga viral di Facebook. Apakah es batu yang benar batu ini ada yang benar membelinya?

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini