Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 23 Juni 2019 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengguna Twitter dengan akun @PapaBoarslide viral berkat unggahan foto yang ia bagikan melalui media sosial.

Ia bisa saja meminta izin atau keluar dari pekerjaannya, namun berkat idenya yang rumit ini ia membuat alasan yang unik.

Idenya ini bermula saat ia mengunggah foto mobilnya bersama foto yang sama tetapi dengan perbedaan setelah ia memotret ban kempes ke foto mobilnya untuk alasan tidak masuk kerja.

Dalam unggahan tersebut ia menuliskan caption ''Momen paling membanggakan dalam hidup saya adalah pemotretan ban saya kempes untuk keluar dari pekerjaan, saya benar-benar kelelahan'' tulisnya.

Pengguna tersebut mengedit fotonya seakan-akan ban tersebut sedang kempes dengan aplikasi photoshop.

Kreasi photoshop. (Twitter/@PapaBoardslide)

Mengomentari unggahan tersebut, pengguna Twitter lain menganggap kemampuan photoshop @PapaBoardslide ini sangat kreatif.

Tentu saja unggahannya ini viral di Twitter dengan dibanjiri komentar dari netizen.

@Ylhougan ''Apa yang sering saya lakukan adalah setiap kecelakaan yang saya alami dalam hidup saya, saya menyimpan semua gambar untuk hari seperti ini. Setiap kali saya ingin membatalkan, saya hanya memilih salah satu dari foto-foto ini dan mengirimkannya.''

@Polowill_''Lol kamu semua hati-hati sekarang jika kamu memiliki iPhone. Jika mereka menyimpan foto di rol kamera, itu menunjukkan kepada mereka tanggal & waktu yang tepat dari foto itu diambil.''

@Yuidere_"Itu kenapa screenshot gambar ini, crop dan kemudian kirim''

Kemampuan photoshop @PapaBoardslide serta idenya untuk tak menghindari pekerjaan ini unik hingga viral dan mendapatkan lebih dari 40 ribu retweet dan 207 ribu likes di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol