Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 24 Juni 2019 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui akun Twitter pribadinya, Chef Arnold Poernomo belum lama ini memamerkan potret dirinya bersama cucu Presiden Jokowi sekaligus anak Gibran Rakabuming, Jan Ethes. Gemas, netizen yang super iseng malah membuat editan kocak dan menghilangkan sosok Chef Arnold Poernomo yang berfoto bersama Jan Ethes.

Cuitannya ini ia buat pada Minggu (23/6/2019) melalui akun @ArnoldPoernomo dan menjadi viral di Twitter. Dalam cuitannya, Chef Arnold menyebut dirinya sebagai suster Jan Ethes.

''Jadi suster Ethes juga hari ini @Chilli_Pari @kaesangp'' tulis @ArnoldPoernomo dalam cuitannya sambil mengunggah potret dirinya tengah berfoto bersama Jan Ethes yang mengenakan kaus berwarna kuning.

Potret manis Chef Arnold Poernomo bersama Jan Ethes ini lalu menjadi viral di Twitter hingga beberapa akun netizen membuat editan kocak untuk menghilangkan Chef Arnold yang berfoto di samping Jan Ethes.

''Tanyarl. Guys tolong editin biar om-om disamping ethes nya ilang..'' tulis @tanyarlsub meminta.

Dalam waktu singkat, netizen Twitter yang super kreatif lalu membuat editan kocak dari potret ini. Berikut beberapa di antaranya yang sudah tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Ala Thanos, @taylahkau menghilangkan sosok Chef Arnold Poernomo secara perlahan-lahan seperti ini.

Jan Ethes dan Arnold Poernomo. (twitter/taylahkau)

2. Jan Ethes terlalu gemas, netizen dengan akun @retnoutamii16 malah mengganti wajah Chef Arnold Poernomo dengan wajah Jan Ethes. Jadi dua deh.

Jan Ethes dan Arnold Poernomo. (twitter/retnoutamii16)

3. Kebalikan dari @retnoutamii16, netizen dengan akun @sekadarberujar malah membuat editan kocak dengan mengganti wajah Jan Ethes dengan wajah Chef Arnold Poernomo.

Jan Ethes dan Arnold Poernomo. (twitter/sekadarberujar)

4. Kaesang Pangarep masih juga jadi bahan. Netizen dengan akun @akadusyifa membuat editan kocak potret Jan Ethes bersama Om-nya yang disebut netizen sebagai Paspampres ini.

Jan Ethes dan Arnold Poernomo. (twitter/akadusyifa)

5. Makin parah, netizen dengan akun @pipiinkq malah mengganti wajah Jan Ethes menjadi wajah Kaesang Pangarep.

Jan Ethes dan Arnold Poernomo. (twitter/pipiinkq)

6. Hayo lho, Jan Ethes malah berpose bareng Presiden Soeharto nih.

Jan Ethes dan Arnold Poernomo. (twitter/icekarem)

7. Akhirnya ada juga netizen yang benar membuat editan foto Jan Ethes dan Chef Arnold Poernomo ini.

Jan Ethes dan Arnold Poernomo. (twitter/azmyyyyyy)

Potret Chef Arnold Poernomo bersama Jan Ethes rupanya turut ditanggapi oleh Gibran Rakabuming melalui akun @Chilli_Pari. Dirinya lalu membalas cuitan Chef Arnold Poernomo dan meminta agar besok mau untuk menjemput Jan Ethes ke sekolah.

''Besok antar jemput ke sekolah lagi ya om nol..'' tulis @Chilli_Pari membalas.

Cuitan Chef Arnold Poernomo saat berfoto dengan Jan Ethes dan menjadi bahan editan kocak netizen ini sudah mendapat 3.419 retweets dan 832 komentar netizen. Kreatif banget netizen Twitter tuh.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol