Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 25 Juni 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang viral di Twitter belum lama ini sukses menghebohkan jagad media sosial. Diunggah pertama kali oleh @ndakesepian, video viral ini menampilkan seorang gadis yang asyik boomerang di toilet. Tanpa ia sadari, kamera smartphone miliknya sukses menangkap penampakan seram di bilik toilet ini.

Usai diunggah pertama kali oleh @ndakesepian, cuitan ini kembali diunggah ke Twitter oleh akun @tanya2rl pada Kamis (20/6/2019) lalu.

''[Tanyarl] guys ini sepupu aku boomerang di wc palu grand mall barusan terus muncul ginian di dalam wc pas dicek gaada siapa2'' tulis cuitan @tanya2rl.

Khas pengguna Instagram kekinian, gadis ini berniat membuat video dengan menggunakan fitur boomerang di Instagram. Mengarahkan kamera ke cermin besar di toilet tersebut, gadis ini tidak menyangka jika ada sosok lain yang ikut boomerang dengannya.

Tepat di balik bilik toilet yang tertutup, terlihat sosok penampakan seram dengan rambut hitam tengah ikut melakukan boomerang dengan gadis yang tidak diketahui identitasnya ini.

Jika si gadis memiringkan kepalanya ke kiri dan kanan, sosok penampakan seram di belakangnya ini malah turun dan naik seolah ikut boomerang menyesuaikan gadis tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti apakah penampakan seram di video boomerang ini benar terjadi atau hanya rekayasa. Namun, menjadi viral di Twitter, unggahan ini lalu banjir dengan komentar netizen yang percaya maupun tidak percaya dengan video ini.

''Kok w ga caya ya. soalnya pintunya ditutup..'' tulis pemilik akun @yeoongirl mengaku tidak percaya.

''ASTAGADRAGON JANTUNGKU MELONCAT LONCAT MENGIKUTI IRAMA BOOMERANGNYA :”)'' komentar akun @Dhnrloveu mengaku terkejut.

''Positif thingking aja itu mungkin setan..'' ungkap netizen dengan akun @hhaaffiiffaa.

Menjadi viral di Twitter, pengunggah video ini langsung dengan cepat mencoba untuk mengkonfirmasi bahwa video penampakan seram ini hanyalah rekayasa.

Rupanya ada sosok temannya di balik bilik toilet tersebut yang menutup seluruh wajahnya dengan rambut hitam panjang miliknya.

''Guys ini video part 2 nya selamat yang kena prank malam jumat aing, silahkan hujat aqoohh:)'' tulis @ndakesepian mengaku.

Sudah menjadi viral di Twitter, video penampakan seram saat melakukan boomerang di toilet ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu viewers dan mendapat 7.696 retweets. Clear ya, ternyata cuma prank.

BACA SELANJUTNYA

Manfaatkan VR Box, Ide Bioskop Rakyat di Alun-alun Magetan Tuai Berbagai Pujian