Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 27 Juni 2019 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa toko tak hanya memakai spanduk atau papan nama untuk menarik pelanggan. Agar lebih menarik, banyak yang memasang boneka balon di pinggir jalan. Tak hanya toko saja yang memasang, namun ada pihak lain.

Salah satunya ada boneka balon yang dipsang di dekat perlintasan rel kereta api. Malangnya, boneka balon ini sempat jatuh ke tanah.

Pada awal boneka balon berbentuk polisi ini jatuh, masih belum ada yang turun tangan untuk mengembalikannya ke posisi semula.

Namun, tak lama terekam seorang lelaki dan dua orang perempuan datang untuk menolong. Namun aksi ketiganya malah menarik perhatian netizen hingga viral di Tiwitter.

Kok bisa aksi tiga orang ini menarik perhatian netezin? Aksi ketiganya ini terekam kamera CCTV Dishub Medan. Dalam video berdurasi 57 detik ini menampilkan aksi kocak salah seorang di sana.

salah satu perempuan tersebut seolah berperan menjadi superhero karena ia muncul dengan merentangkan kedua tangannya.

Lebih lucunya lagi, sejak awal boneka balon tersebut jatuh, video itu disunting dengan backsound lagu India. Jelas saja aksi ini menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter.

Aksi penyelamatan boneka balon. (Twitter/ @giewahyudi).

Bahkan setelah boneka balon tersebut kembali berdiri, perempuan yang terlihat memakai baju hitam itu kemudian memeluk erat balon tersebut seraya menatap ke arah kamera CCTV.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @giewahyudi pada 22 Juni lalu itu telah ditonton sebanyak 209 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 4.597 kali.

Seperti apa aksi penyelamatan boneka balon yang terjatuh ini? Simak video berikut ini:

Karena aksi kocaknya, video itu pun menuai beragam komentar dari netizen dan viral di Twitter.

"Berasa nonton film India beneran," cuit akun ftrhws.

"Pengen nampol mbaknya," komentar iyaakuuh.

"Hahahaha si mbaknya kebanyakan nonton Bollywood tuh," ungkap rizki_izzue.

"Ya ampun gini doang ngakak," tambah crissseu.

"Mood booster banget ini video," tulis Guguk_Ken.

Itulah aksi menolong boneka balon yang menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter. Apakah kamu bakal bertingkah seperti ini juga jika ketemu boneka balon? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen