Jum'at, 04 Desember 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Juni 2019 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perjalanan panjang sidang gugatan Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo - Sandiaga Uno akhirnya tiba di putusan MK. Dalam putusannya, Mahkamah Konstitusi atau MK menolak seluruh gugatan Pilpres Prabowo. Di Twitter, cuitan Kaesang Pangarep menanggapi hal ini sukses curi perhatian netizen.

Sebelumnya, pada Kamis (27/6/2019), sidang putusan MK untuk gugatan Pilpres 2019 yang diajukan pasangan Prabowo - Sandiaga Uno resmi digelar pada pukul 12.40 WIB.

Putusan MK lalu dibacakan secara bergiliran oleh 9 hakim selama 8 jam. Hingga akhirnya sekitar pukul 21.00 WIB, MK memutuskan untuk menolak seluruh gugatan Pilpres Prabowo.

Dalam waktu singkat, Twitter diramaikan dengan berbagai hashtag terkait putusan MK ini. Beberapa di antaranya #JokowiMenangLagi dan #TerimaPutusanMK yang langsung merajai kolom Trending Topik di Twitter Indonesia.

Salah satu yang ikut mengirimkan cuitannya terkait MK yang menolak gugatan Pilpres Prabowo adalah Kaesang Pangarep melalui akun @kaesangp.

Jokowi bersama Prabowo. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

 

Singkat, putra bungsu Jokowi ini mengucapkan terima kasih untuk pendukungnya yang selama ini sudah setia mendukungnya.

''Terima kasih buat pendukung saya yang setia mendukung saya..'' tulis @kaesangp dalam cuitan yang ia buat sesaat setelah putusan MK diumumkan.

Tidak membutuhkan waktu lama, cuitan Kaesang Pangarep ini langsung ditanggapi oleh pengikutnya di Twitter. Seperti biasa, netizen Twitter malah menggoda putra bungsu Jokowi ini dengan cuitan kocak.

Cuitan Kaesang Pangarep. (twitter/kaesangp)

 

''Iyaaa didukung kok karena tugas anda 5thn kedepan akan sangat berat selain jadi infrastruktur senam juga sebagai juru kipas Jan Ethes..'' tulis netizen dengan akun @P3nj3l4j4h.

''Anda siapa? Saya mendukung pak Jokowi , ibu Iriana, mas Gibran, mbak Selvi, Jan ethes, mbak Kahiyang, mas Bobby, dan Sedah, dan semua PASPAMPRES yang menjaga mereka.... Anda? Siapa?'' komentar akun @bonita_vica.

''Yang menang kan bapaknya Gibran sama Kahiyang. Anda hanya mas mas penjual pisang goreng di dalam mangkok..'' ungkap netizen pemilik akun @akbarpratamasta.

''Terima kasihhh yah Allahhhh... Kami punya waktu 5 tahun lagi buat becanda-becanda ama Kaesang'' tulis netizen @Maisaveron.

Tidak lama setelah mengucapkan terima kasih pada pendukungnya, Kaesang Pangarep kembali membuat cuitan yang mengaku bahwa dirinya salah menggunakan akun Twitter.

''Waduh salah akun twitter..'' tulis @kaesangp.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan Kaesang Pangarep yang curi perhatian terkait putusan MK yang tolak gugatan Pilpres Prabowo ini sudah mendapat 1.880 retweets dan lebih dari 1.200 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kaesang Ajak Main Game Among Us, Netizen Malah Takut Dihajar Paspampres