Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 Juni 2019 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat ramai foto yang diduga penampakan dari makhluk halus di sebuah taman. Namun ternyata, foto ini bukanlah foto penampakan menyeramkan.

Foto yang diduga penampakan ini awalnya diunggah oleh akun Twitter @meiri_asahina pada 20 Juni 2019 lalu. Foto ini langsung disambut heboh hingga viral di Twitter.

Banyak netizen yang menyangka foto tersebut adalah foto penampakan sosok makhluk halus. Karena memang terlihat cukup menyeramkan jika dilihat sekilas.

Netizen asal jepang ini mempostingkan dua buah foto. Yang pertama nampak seperti sosok cewek dengan baju putih dan berambut panjang.

Sayangnya di foto penampakan pertama, wajahnya tak terlihat. Lebih menyeramkan lagi di foto kedua, nampak sosok tersebut makin kabur dan condong ke samping.

Postingan foto penampakan yang viral di Twitter ini mendapatkan lebih dari 125,8 ribu retweet dan 363,9 ribu like dari netizen.

Apakah benar foto yang viral di Twitter ini adalah foto penampakan makhluk halus? Coba lihat lebih jelas foto berikut ini.

Sempat disangka foto penampakan makhluk halus, padahal aslinya cewek cantik. (Twitter/ @meiri_asahina)


Sebenarnya, foto tersebut bukanlah penampakan makhluk halus yang banyak disangka. Foto tersebut adalah sosok pemilik @meiri_asahina sendiri.

Cewek cantik bernama Meiri Asahina ini adalah seorang idol dari Jepang. Dalam foto tersebut, ia sedang melakukan pemotretan bertema horor di taman.

Jadi sosok menyeramkan ini bukanlah makhluk halus, melainkan manusia yang benar-banar masih hidup. Bahkan seorang cewek cantik yang juga anggota idol grup.

Dalam foto lain, nampak sosok cewek cantik ini sedang berfoto di ayunan. Namun karena ia tengah berayun kencang, terciptalah foto menyeramkan tersebut.

Disangka sosok makhluk halus, padahal aslinya seorang cewek cantik. Tidak percaya? Berikut ini beberapa foto dari Meiri Asahina tersebut.

Foto di ayunan yang sebenarnya

Sempat disangka foto penampakan makhluk halus, padahal aslinya cewek cantik. (Twitter/ @meiri_asahina)

Meiri Asahina memang sedang melakukan pemotretan bertemakan horor

Meiri Asahina. (Twitter/ @meiri_asahina)

Cewek cantik berusia 17 ini tergabung dalam idol grup Iroha Sakura dan Ellis et Campanule

Meiri Asahina. (Twitter/ @meiri_asahina)

Seperti inilah sosok cantik di balik foto penampakan menyeramkan tersebut

Meiri Asahina. (Twitter/ @meiri_asahina)

Itulah sosok Meiri Asahina yang viral di Twitter karena disangka foto penampakan. Padahal aslinya cewek cantik yang nggak ada serem-seremnya.

BACA SELANJUTNYA

5 Cara Bilang I Love You Pakai Bahasa Jepang, Cocok untuk Nembak Gebetan