Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 02 Juli 2019 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video yang diunggah komedian Uus belum lama ini menjadi viral di Twitter. Komedian yang terkenal dengan kepala plontosnya ini membuat template Insta Story cewek kekinian saat sedang berada di klub malam. Ala Uus, netizen lalu ramai-ramai membuat video serupa.

Video template Insta Story cewek kekinian yang diunggah Uus ini pada Minggu (30/7/2019) lalu. Berdurasi 15 detik, video ini sukses memperlihatkan apa yang para cewek kekinian lakukan saat sedang berada di klub malam yang terkenal dengan live music.

''Template instastory klab malam Jakarta..'' tulis Uus melalui akun @uusbiasaaja.

Bersama Boris Bokir, Uus membuat video viral tersebut. Terlihat komedian ini asik melantunkan lagu Reza Artamevia berjudul Berharap Tak Berpisah. Lagu ini cukup populer dan sering dinyanyikan dalam live music di beberapa klub malam atau bar.

Ala cewek-cewek kekinian, Uus merekam dirinya sambil di tangan kanannya memegang segelas minuman. Boris Bokir lalu berperan sebagai teman Uus yang memaksanya untuk minum-minuman dari botol.

''Beb minum beb, kamu kan ulang tahun beb..'' ucap Boris Bokir.

Dianggap sangat related dengan apa yang sering terjadi di klub malam, video Uus ini lalu menjadi viral di Twitter dan mendapat respon dari netizen. Dalam waktu singkat, beberapa netizen lalu ikut membuat video template Insta Story cewek kekinian yang sama seperti buatan Uus ini.

Sesama komedian, Ardit Erwandha melalui akun @ArditErwandha bersama istrinya juga ikut membuat video template Insta Story cewek kekinian.

Asik melantunkan lagu Shanty yang berjudul Kuakui dan tangan kiri yang memegang gelas berisi air minum. Istri Ardit Erwandha beradegan mengajak dirinya untuk minum. Usai ditolak beberapa kali, wajah Ardit Erwandha malah disiram dengan gelas berisi air tersebut.

''Template insta story klab malam di daerah rawan. | @uusbiasaaja'' tulis @ArditErwandha.

Komedian lainnya juga ikut membuat video template Insta Story cewek kekinian di klub malam ala Uus ini. Agak ekstrem, video template buatan Fico Fachriza malah disebut sangat agresif.

''Kalo maleman dikit emang jadi agak agresif gini..'' tulis @ficofachriza_ dalam cuitannya.

Netizen dengan akun @Hilmi_ak juga ikut membuat video template Insta Story cewek kekinian. Video-nya bahkan sukses mencuri perhatian Uus yang mengirimkan retweet ke cuitan tersebut.

Mengenakan one shoulder top ala cewek-cewek kekinian, pria ini merekam dirinya yang asik menyanyikan lagu ME berjudul Inikah Cinta. Selain lagu Reza Artamevia, lagu ME ini juga cukup populer di klub malam dan bar.

Super kreatif dan related dengan tren yang marak terjadi di Instagram. Video Uus mengenai template Insta Story cewek kekinian di klub malam ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali dan mendapat 22.205 retweets dari netizen. Kamu merasa related dengan video Uus ini?

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi