Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 02 Juli 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Grup band Avenged Sevenfold atau dikenal dengan A7X, punya banyak fans garis keras. Salah satunya pria dengan tanda tangan unik ini diketahui fans garis keras band tersebut.

Seberapa fanatiknya pria ini terhadap gurp band Avenged Sevenfold tersebut? Hal ini terungkap dari tanda tangan unik yang dimilikinya.

Bukan sekardar tanda tangan corat-coret ngasal belaka. Namun tanda tangan unik pria satu ini membentuk logo dan tulisan Avenged Sevenfold.

Tanda tangan pria ini lengkap dengan sayap kelelawar di kanan dan kirinya. Di bagian tengahnya ada tulisan A7X sebagai sebutan grup band ini.

Bukan sekadar untuk lucu-lucu saja, pria ini memakai tanda tangan tersebut untuk keperluan serius. Bahkan untuk KTP dan SIM yang dimilikinya.

Terungkap dari sebuah foto SIM dan KTM yang sempat viral di Facebook. Nampak tanda tangan unik tersebut dibubuhkan dalam KTP dan SIM miliknya.

Tidak diketahui siapa pemilik tanda tangan unik yang viral di Facebook ini. Namun diketahui pria ini berasal dari Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Fans Avenged Sevenfold punya tanda tangan unik. (Facebook/ Kerangka Berpikir).

Bentuk tanda tangan ini jelas saja menarik perhatian netizen. Sejak dipostingkan pada 29 Juni 2019, foto tanda tangan pria Bantul tersebut menarik perhatian netizen.

"Penggemar berat tuh," tulis Muhammad Adrian.

"Bocil jaman now mana paham," komentar Will Stark.

"Batman yak," tanya Deivid Playz.

"Nice fans sejati," salut Marfik Tanjung.

Itulah tanda tangan unik yang viral di Facebook. Nampak kalau pria Bantul ini sangat menggemari grup band Avenged Sevenfold.

BACA SELANJUTNYA

Jual Nasi Goreng Tanpa Nasi, "Warung" Ini Bikin Netizen Komentar Kocak