Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 02 Juli 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah foto menampilkan penggarapan gedung bertingkat. Namun foto ini menarik perhatian netizen, pasalnya ada kepala truk terpajang di lantai dua gedung ini.

Kepala truk berwarna hijau terpajang besar-besar dari sisi luar. Penampakan ini jelas menarik perhatian orang yang lewat depan gedung tersebut.

Tak hanya orang yang lewat, netizen pun dibuat heran penampakan kepala truk tersebut. Bahkan postingan foto ini menjadi viral di Facebook.

Di postingkan netizen dengan akun Teddy Namanya di fanspage Motuba pada 2 Juli 2019. Tak lama setelah dipostingkan, foto ini dibanjiri ratusan komentar netizen.

Diketahui, lokasi gedung bertingkat yang sedang dikerjakan ini berada di Malang, Jawa Timur. Namun tidak ada keterangan lebih pasti alamatnya.

"Lokasi Kota Malang," ungkap netizen yang mempostingkan foto kepala truk di lantai dua gedung tingkat ini.

Apakah disengaja menaruh kepala truk di gedung tersebut? Nampaknya memang disengaja sebagai dekorasi luar gedung yang tengah dibangun ini.

Kepala truk bikin heboh netizen. (Facebook/ Teddy Namanya‎).

Keunikannya jelas saja membuat netizen heran melihatnya. Netizen pung meramaikan kolom komentar foto bangunan yang viral di Facebook ini.

"Nyimak mbah, Mungkin simulator truck mbah," tulis Saddamtch Saddamtch.

"Autobots munkin itu," komentar Reyza Yuda Strestz.

"Biar gampang nemuin rumahnya itu, waktu ditanya rumahnya mana," ungkap Kusendra Adhitama Rockavanka.

"Nge-glitch mbah," menurut Sagab Sagabs.

"Merk catnya apa mbah? rencana mau beli cat bingung merknya," salah fokus Januanto H. P.

Menurut netizen, ternyata ini bukan pertama kalinya ada hiasan kepala truk di pasang untuk bangunan. Bahkan netizen mengungkap sudah banyak yang melakukannya.

Kepala truk bikin heboh netizen. (Facebook/ Paul Sinaga‎).

Bukan hanya kepala truk yang dipasang, malah ada pantat mobil.

Pantat mobil bikin heboh netizen. (Facebook/ Aep).

Bahkan di Jawa Timur sudah ada jaringan warnet maupun futsal yang memakai dekorasi semacam ini. Tujuannya untuk menarik perhatian orang lewat agar mampir.

Itulah kehebohan netizen lihat kepala truk yang viral karena terpasang di lantai dua gedung bertingkat. Jika sudah kelapa truk, apa lagi yang bisa dipakai untuk dekorasi seperti ini?

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz