Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 03 Juli 2019 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah penggalan video berdurasi 29 detik belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah Narasi TV ke YouTube. Dalam video tersebut terlihat emak-emak yang cekcok saat tengah asik menonton Tompi dan Glenn Fredly. Aksi keduanya lalu menjadi bulan-bulanan netizen hingga banyak muncul berbagai meme kocak.

Di Twitter, video ini viral usai diunggah @bintanradhitaa pada Senin (1/7/2019) lalu. Banyak netizen yang lalu memotong setiap scene dalam video tersebut untuk kemudian dibuat menjadi meme kocak yang menghibur.

''Kocak banget ban*** kayak tipe emak-emak senggol bacok yang “APELO?!” “APELO?!”'' tulis @bintanradhitaa dalam cuitannya.

Menikmati penampilan Tompi dan Glenn Fredly yang asik bernyanyi akustik, seorang emak tertangkap kamera berteriak ke arah wanita yang sedang merekam momen tersebut.

Tidak terima video rekamannya diganggu oleh teriakan emak-emak yang mengenakan baju berwarna hijau, wanita lalu mendorongnya dengan menggunakan bokongnya sambil terus merekam penampilan dua penyanyi bersuara emas ini.

Menantang balik, emak-emak yang mengenakan baju berwarna hijau ini lalu ikut mendorong balik wanita tersebut. Sambil melotot, emak-emak ini mengancam dan berkata ''Apelo?''.

Sadar dengan cekcok emak-emak yang terjadi di hadapannya, Tompi dan Glenn Fredly lalu menghampiri keduanya dan mencoba menenangkan sambil terus melantunkan lagu ''Menghujam Jantungku''.

''Sabar, sabar, sabar maknya..'' ucap Tompi sambil terus menyanyi dan kemudian meraih emak-emak tersebut ke dalam pelukannya.

Setiap momen dalam video yang viral di Twitter ini lalu menjadi meme kocak yang menghibur warga Twitter. Berikut beberapa meme kocak di antaranya.

1. Jadi begini nih kalau emak-emak di KRL?

Emak-emak cekcok di konser Tompi dan Glenn Fredly. (twitter/dohanAS)

2. Ya seperti ini kalau kamu menyaksikan cekcok emak-emak.

Emak-emak cekcok di konser Tompi dan Glenn Fredly. (twitter/nutdn)

3. Malah jadi drama dosen pembimbing dan mahasiswa nih.

Emak-emak cekcok di konser Tompi dan Glenn Fredly. (twitter/Enngggz)

4. Aksi Glenn Fredly saat melerai pertikaan ini jadi sorotan netizen nih.

Emak-emak cekcok di konser Tompi dan Glenn Fredly. (twitter/Arianjeunkunaon)

5. Jika tidak ingin menyaksikan video cekcok emak-emak ini dari awal, simak saja empat potret yang diunggah @avcrst ini.

Emak-emak cekcok di konser Tompi dan Glenn Fredly. (twitter/avcrst)

Hingga artikel ini dibuat, video emak-emak cekcok hingga jadi meme kocak ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mendapat 25.384 retweets dan 1.500 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Penguasa Jalanan, Aksi Emak-emak Pengendara Motor Nekat Terobos Palang Bambu Bikin Geleng-geleng