Selasa, 07 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 03 Juli 2019 | 17:45 WIB

Hitekno.com - Sebuah video CCTV yang diunggah @dramaojol.id pada Jumat (28/6/2019) lalu menjadi viral di Instagram. Video ini memperlihatkan seorang pria yang tidak sengaja ditabrak cewek menggunakan motor berwarna hitam. Kaget karena jadi korban tabrakan, pria ini lakukan hal mengejutkan.

Kejadian apes yang menimpa seorang pria ini usai ditabrak cewek menjadi viral di Instagram usai diunggah dengan caption ''Stuntman..''.

Dalam video singkat tersebut terlihat seorang pria yang asyik berdiri di pinggir jalan bersama beberapa temannya yang lain. Asyik berbincang dengan rekan-rekannya, pria ini secara tiba-tiba ditabrak oleh seorang cewek yang datang dari kejauhan dengan kecepatan yang cukup kencang.

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini lalu terpental karena tubuh bagian kanannya yang terbentur kencang ke bodi motor bagian depan. Entah panik atau apa, cewek yang mengenakan jaket berwarna merah ini langsung melakukan rem mendadak.

Bukannya marah dan kesakitan usai ditabrak oleh cewek ini, pria yang mengenakan jaket berwarna hitam ini langsung berdiri dan berakting normal seolah tidak merasakan sakit karena adegan tabrakan tersebut.

Pria ditabrak. (instagram/dramaojol.id)

Beberapa kali si cewek ini sempat mendekat ke arahnya untuk memastikan keadaannya yang baru saja jadi korban tabrakan. Namun, si pria malah stay cool dan bersikap tidak merasakan apa pun.

Video ini lalu menjadi viral di Instagram dan mendapat komentar beragam dari netizen pengguna media sosial tersebut. Beberapa ikut prihatin dengan kejadian yang menimpa pria ini.

''Dalem hati: "Tahan, tahan, ntar deh nyampe rumah gua langsung jerit.."'' tulis @jaf.rans mencoba untuk menebak isi hati pria tersebut.

''Orang diem ditabrak, ah gokil tuh orang mana stay cool banget lagi habis ditabrak..'' komentar pemilik akun @rizkyyy_iky.

''Nyampe rumah tulang kaki minta ganti..'' ungkap netizen @rian_isaac.

''Mencoba menahan agar tidak ketawa tapi kok gabisa yaa..'' tulis @fadilarusadi.

Tidak diketahui dengan pasti apa yang terjadi setelahnya antara cewek dan pria yang ditabrak ini. Namun, video yang viral di Instagram ini sudah ditonton sebanyak 280.372 kali dan mendapat 786 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem