Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 03 Juli 2019 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang customer belum lama ini dibuat terharu usai membaca sebuah pesan manis di helm driver ojol. Pesan manis ini dibuat dan ditulis sendiri oleh sang anak dari driver ojol tersebut.

Pesan manis tersebut dibagikan customer melalui akun Twitter @tanya2rl yang diunggah pada Senin (1/7/2019) lalu. Kisahnya ini menjadi viral di Twitter dan sukses mencuri perhatian netizen.

''[tanyarl] iya dek gpp, yang penting ayah kamu selamat sampai pulang..'' tulis cuitan @tanya2rl.

Dalam unggahan potret tersebut terlihat dua kertas kecil berisi pesan manis anak driver ojol ke customer. Kertas kecil ini berisi pesan manis yang ditulis sendiri oleh sang anak.

Sang anak driver ojol ini mengucapkan terima kasih karena customer sudah mau menerima ayahnya sebagai driver ojol dalam orderan tersebut.

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Lebih lanjut, si anak juga meminta maaf jika ayahnya membawa motor dengan pelan. Dirinya lalu menyebut bahwa ayahnya seperti itu karena dirinya sering menunggu hingga ayahnya pulang.

Menutup pesan manis tersebut, si anak menunjukan rasa sayangnya pada sang ayah yang berprofesi sebagai driver ojol ini. Dirinya lalu menulis ''Aku sayang bapak..'' di akhir kertas tersebut sambil membubuhkan tanda 'love' di dekat tulisannya tersebut.

''Terima kasih sudah naik ojek bapak saya.. Maaf bapak saya bawa motor pelan karena saya suka nungguin bapak pulang.. Aku sayang bapak..'' tulis anak driver ojol ini.

Pesan manis di helm driver ojol. (twitter/tanya2rl)

Menjadi viral di Twitter, unggahan ini langsung saja membuat netizen terharu hingga meninggalkan berbagai komentarnya.

''Semoga bapakmu rezekinya dilancarkan dan bisa pulang selamat sampai berada di pelukanmu ya dek! :)'' tulis @moonlighttlv dalam cuitannya.

''Terharuuu, semoga rezeki bapaknya di lancarkan Allah!'' komentar netizen dengan akun @ryupowi.

''Yahhh meleleh ni gua kek keju masuk oven:('' ungkap pemilik akun @hasbeenslain.

Sejak pertama kali dibuat, cuitan mengenai pesan manis di helm driver ojol ini sudah mendapat 7.162 retweets dan 944 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Driver Taksi Online Pinjam Uang Segini dari Customer, Kisahnya Bikin Netizen Terharu