Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 04 Juli 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menikah tentu menjadi impian dan keinginan siapa saja, apalagi jika menikah dengan orang yang dicintai. Mungkin hal serupa juga yang dirasakan oleh seorang pria yang tidak diketahui identitasnya ini. Akhirnya menikah, pengantin wanita dari pria ini sukses buat shock netizen.

Kisah pernikahan ini diunggah pertama kali dan menjadi viral di Instagram pertama kali oleh @makassar_iinfo pada Selasa (25/6/2019) lalu.

''Ketika jomblo berimajinasi. Alhamdulilah SAH..'' tulis caption dalam unggahan @makassar_iinfo.

Terlihat dalam unggahan tersebut momen pernikahan seorang pria bersama sosok yang sepertinya sangat ia cintai.

Duduk bersama pengantin wanita, pria ini nampak sangat yakin bersalaman dengan penghulu yang akan menikahkannya. Tampil rapi dengan jas dan peci, pengantin wanitanya tampak kalem dengan jilbab berwarna nude di sampingnya.

Usai ijab kabul, layaknya pasangan pengantin pada umumnya, pria ini berfoto bersama pengantin wanita sambil memamerkan buku nikah keduanya.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dari seluruh rentetan pernikahan pria ini. Namun, pengantin wanita pria ini membuat shock netizen. Bukan gadis biasa, rupanya pria ini menikah dengan sebuah manekin yang biasanya digunakan untuk display baju di pertokoan. Miris banget, mblo.

Pengantin wanita yang bikin shock. (instagram/makassar_iinfo)

Bukan hanya si calon pengantin, rupanya rekan dirinya yang duduk di sampingnya juga datang dengan pasangannya yang adalah sebuah manekin.

Karena sukses membuat netizen shock dengan pengantin wanita, kisah pria ini lalu menjadi viral di Instagram hingga banjir komentar netizen.

''Bang sama saya aja napa, dari pada kek gitu..'' tulis netizen dengan akun @hapsahalsoo.

Pengantin wanita yang bikin shock. (instagram/makassar_iinfo)

''Efek jomblonya kelamaan..'' komentar pemilik akun @m.iqbal_jfr.

''Kesian.. mana masih pada muda banget..'' ungkap akun @Lydiaantika.

Bukan benar terjadi, unggahan ini tentunya hanyalah guyonan yang dibuat untuk menghibur netizen ya.

Sejak dibuat pada Juni 2019 lalu, unggahan mengenai pengantin wanita yang bikin shock netizen ini sudah mendapat 23.994 likes dan 1.341 komentar dari netizen. Jomblo terinspirasi nggak?

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?