Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 04 Juli 2019 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Agar tidak bosan, beberapa orang tentu sangat menyukai renovasi rumah. Sama dengan pria satu ini. Kreatif banget, dirinya sukses membuat netizen terpukau usai berhasil menyulap sebuah rumah bekas menjadi model minimalis modern seperti ini.

Hasil renovasi rumah bekas menjadi model minimalis modern ini diunggah dan menjadi viral di Instagram oleh akun @makassar_iinfo pada Rabu (3/7/2019).

''Keren.. pria ini merenovasi rumah bekas yang ia beli menjadi rumah minimalis modern... Cocok jadi referensi kalian. Geser dan simak video dan fotonya.. Video & foto : Faiz Abdul Halim..'' tulis @makassar_iinfo dalam caption unggahannya.

Beberapa unggahan @makassar_iinfo ini berisi potret isi rumah yang berhasil disulap menjadi model minimalis modern yang super cozy.

Tampilan rumah bekas yang sebelumnya biasa saja mendadak jadi menarik dengan berbagai property yang didominasi warna hitam dan putih ala beberapa foto aesthetic di Tumblr.

Desain rumah bekas jadi modern minimalis. (Faiz Abdul Halim via instagram/makassar_iinfo)

Dari halaman depan, ruang tamu, ruang keluarga, hingga toilet didesain dengan begitu minimalis namun tetap tidak kehilangan rasa modern yang kekinian.

Makin menarik, toilet rumah ini didominasi tegel warna hitam pekat yang berpadu dengan beberapa property yang berwarna putih. Walaupun simple, desain rumah ini tetap terlihat begitu elegan.

Desain rumah bekas yang disulap menjadi model minimalis modern ini lalu mencuri perhatian netizen. Beberapa ikut terinspirasi dengan desain satu ini.

Desain rumah bekas jadi modern minimalis. (Faiz Abdul Halim via instagram/makassar_iinfo)

''Gubuk sekalipun bisa jadi rumah mewah yang penting ada duitnya..'' tulis netizen dengan akun @vifiiaannnn_.

''YA YANG PENTING ADA DUIT, TAPIIIIII yang mau dibilang di sini dia berhasil SULAP rumah bekas jadi rumah elit, artinyaa dia kreatif menggunakan uang yang sebenarnya bisa dia pakai untuk beli rumah baru tapi malah dia pakai untuk membeli rumah bekas dan membeli property untuk merenovasinya. Paham bambang? *kokngegasyahaha..'' komentar akun @rereyy_ tegas.

''Ya Allah, pertemukanlah hamba dengan suami yang kreatif..'' ungkap @salpiraasrsn berharap.

Menjadi viral di Instagram, unggahan @makassar_iinfo mengenai desain rumah bekas yang disulap menjadi model minimalis modern ini sudah mendapat 78.911 likes dan 1.997 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?