Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 08 Juli 2019 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penipuan online shop masih saja terjadi, bahkan yang menjadi korban adalah selebriti. Salah satunya adalah Zara JKT48.

Member JKT48 ini mengungkapkan kekesalannya saat kenap tipu online shop belum lama ini. Lewat akun Twitter @zaraJKT48 ia menceritakan pengalamannya ini.

Pada Minggu (7/7/2019), Zara JKT48 menceritakan kalau ia ditinggal kabur online shop yang telah menipunya. Ia juga merasa kesal uangnya hilang.

"aku tertipu olshop.. sebenernya bukan ketipu sih, tp dia tidak bertanggung jawab," tulis Zara JKT48 di Twitter.

Member JKT48 ini telah mentransfer uang miliknya untuk membeli barang. Namun tidak terjadi apa-apa setelahnya, dan ia meminta kembali uangnya namun malah ditinggal kabur.

"Ini serius gengs aku kesel. udah trf (transfer) trs ada sesuatu terjadi akhirnya minta balikin uang, eh ngilang," lanjutnya dengan emoticon menangis.

Sayangnya, pemilik nama lengkap Adhisty Zara ini tidak menyebutkan barang apa yang dibelinya ke toko online tidak bertanggung jawab tersebut.

Zara JKT48. (Twitter/ @zaraJKT48)

Zara JKT48 merasa kesal uangnya Rp 800 ribu lenyap tak bisa kembali. Padahal banyak temannya yang sudah membeli dari toko online tersebut, namun nasib sial menimpanya.

"800k bye," kelas member JKT48 ini.

Beruntung adik kandung Kyla JKT48 ini tidak berlarut-larut bersedih karena kena tipu. Ia memilih move-on melanjutkan kegiatannya.

Itulah pengalaman Zara JKT48 kena tipu online shop yang membawa kabur uang Rp 800 ribu. Meski kesal, beruntung ia bisa move-on.

BACA SELANJUTNYA

Harga TV di Online Shop Mendadak Turun Drastis, Netizen Sebut Konspirasi