Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 08 Juli 2019 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Minggu (7/7/2019), penyanyi hip hop Brian Imanuel Soewarno atau yang dikenal dengan nama Rich Brian berkunjung ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Menjadi Trending di Twitter, banyak netizen yang meminta Rich Brian untuk membuat diss track bersama Presiden Jokowi.

Bersama keluarganya serta Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, penyanyi hip hop yang masuk sebagai salah satu musisi Asia paling berpengaruh versi majalah Forbes ini bertemu dengan Presiden Jokowi.

Di Twitter selama pertemuannya dengan Jokowi, nama 'Rich Brian' sukses menempati kolom Trending Topik Indonesia. Banyak netizen yang terkejut karena rapper satu ini akhirnya berbincang dengan menggunakan bahasa Indonesia bersama Presiden Jokowi.

Seperti yang diketahui, Rich Brian yang sebelumnya dikenal dengan nama Rich Chigga ini diketahui sangat jarang terdengar oleh netizen berbicara dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Potret pertemuan antara Rich Brian dan Presiden Jokowi ini dibagikan di akun Instagram pribadi Rich Brian dan akun Twitter resmi milik Presiden Jokowi @jokowi.

''Bersama @richbrian, rapper Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hip hop, tadi di Bogor. Nama sebenarnya Brian Imanuel Soewarno. Ia anak muda asal Indonesia yang membanggakan. Kami berbincang soal karier Brian sendiri, juga tentang musik Tanah Air..'' tulis @jokowi dalam cuitannya.

Jokowi bertemu Rich Brian. (twitter/jokowi)

Kolom balasan unggahan @jokowi ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar netizen yang meminta agar Rich Brian membuat diss track bersama Presiden Jokowi.

''@richbrian ft @jokowi - Dat infra$tructure..'' tulis @DickyArieef meminta agar Rich Brian membuat diss track bersama Jokowi dengan judul tersebut. Kira-kira lagunya seputar infrastruktur mungkin ya?

''Rich Brian x Mr Jokowi - Ain't No Chance to Win (disstrack 02)'' komentar akun @Gk08324581.

Kreatif, ada juga netizen yang sengaja menyiapkan cover album untuk diss track antara Presiden Jokowi dan Rich Brian. Karena mengaku sama-sama menyukai kambing, diss track antara keduanya bisa berjudul seperti ini dong.

''New single..'' ungkap @sushitrass12.

Jokowi bertemu Rich Brian. (twitter/sushitrass12)

Jika Presiden Jokowi dan Rich Brian benar akan berkolaborasi membuat diss track, kira-kira judul apa yang sesuai untuk lagu anyar keduanya?

Pertemuan antara Presiden Jokowi dan Rich Brian ini seputar bagaimana apresiasi Presiden untuk sosok yang sukses Go Internasional ini. Bersamaan dengan itu, Rich Brian juga meminta support dari Jokowi demi karir bermusiknya di kancah Internasional.

BACA SELANJUTNYA

Viral SBY Curhat Soal Mimpinya: Jokowi Datang ke Rumah, Naik Kereta Bersama Megawati